BenQ MOBIUZ Luncurkan Monitor Gaming 34-Inch Ultrawide Curved

BenQ MOBIUZ Luncurkan 34-Inch Ultrawide Curved Gaming Monitor

BenQ, global leader dalam teknologi layar, memperkenalkan MOBIUZ 34-inch ultrawide curved gaming monitor, EX3415R. Layar 21:9 QHD (3440x1440) dengan kelengkungan 1900R serta didukung HDRi milik BenQ dan sistem suara treVolo 2.1 channel yang ditingkatkan untuk pengalaman gaming yang imersif.

MOBIUZ EX3415R sangat cocok untuk sim racing, FPS, dan game kasual. Monitor gaming ini memberikan kinerja warna dan tampilan grafis yang luar biasa dengan 98% DCI-P3 color space, HDRi, dan optimasi gambar yang unik.

Dengan ruang warna yang lebih besar, pengguna dapat memaksimalkan grafis game mereka. HDRi ekslusif dapat menyesuaikan konten layar dengan cahaya sekitar, memastikan penglihatan area gelap tanpa overexpose area terang. AMD FreeSync Premium, refresh rate 144Hz, dan 1ms MPRT secepat kilat sehingga MOBIUZ EX3415R akan membawa kalian ke pengalaman gaming terbaik.

Selain itu, Sobat Gamers dapat menggunakan Black eQualizer, Color Vibrance, dan Light Tuner untuk menyempurnakan kinerja warna dan kecerahan sesuai preferensi mereka. Hadir pula Mode Racing yang baru menyesuaikan tampilan secara khusus untuk tampilan yang jelas, stabil, dan luas. Ini sangat ideal untuk panel melengkung IPS ultrawide 21:9, memastikan warna yang memukau dari setiap sudut.

BenQ Mobiuz memiliki audio yang lengkap, termasuk dua speaker 2-watt, subwoofer 5-watt, dan prosesor sinyal digital yang memungkinkan mode suara yang dapat dipilih. Sesuai game atau preferensi kalian, tinggal pilih dari pengaturan FPS, balap, olahraga, bioskop, dan musik langsung.

Monitor Gaming BenQ MOBIUZ 34-Inch Ultrawide Curved

BenQ MOBIUZ EX3415R menjawab pertanyaan tentang seberapa intens game yang imersif. Kalian bisa mengetahui lebih lanjut tentang BenQ MOBIUZ EX3415R di sini.

Simak INDOESPORTS untuk informasi seputar produk gaming selanjutnya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar