BenQ Luncurkan Monitor Gaming Generasi Terbaru, Penerus XL2546 yang Legendaris

VS (2)

BenQ yang merupakan perusahaan penjual dan memasarkan elektronik, komputasi, dan perangkat komunikasi kini menghadirkan inovasi dengan merilis monitor gaming terbaru. Masih bagian dari ZOWIE seri XL, monitor tersebut telah resmi dirilis pada 7 September kemarin. 

“Hari ini (7/9) kami mengumumkan model generasi XL-K yang baru, XL2546K dan XL2411K. Generasi baru monitor XL ini akan semakin meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pemain sehingga mereka dapat fokus pada kinerja dalam game,” ucap Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT BenQ Teknologi Indonesia.

Dengan pengalaman baru yang diberikan, monitor XL2546k dan XL2411K dikembangkan berdasarkan pengalaman serta masukan langsung dari pro player FPS. Impian Sobat Gamers akan monitor ideal untuk bermain game dapat terpenuhi. 

Seri XL-K ini memiliki base atau dudukan yang lebih kecil. Pemain dapat memiliki ruang yang cukup luas untuk mouse dan keyboard tanpa mengganggu stabilitas dudukan monitor.

VS (3)

Dengan angle penyesuaian yang lebih leluasa dari seri sebelumnya, Sobat Gamers dapat menggunakan monitor sesuai dengan sudut pandang yang diinginkan. Hadir pula menu OSD baru pada seri ini yang berfungsi agar akses menuju pengaturan jauh lebih cepat.

Terdapat juga S-Switch yang telah diperbarui menawarkan scrool wheel 5 arah di tengah, membuat navigasi OSD jauh lebih intuitif. XL2546K merupakan penerus dari XL2546 yang cukup legendaris. XL2546K menjadi monitor gaming 240 Hz dengan response time 0,5 ms, ditambah juga teknologi DyAc+.

Sementara itu, XL2411K merupakan monitor gaming 144Hz dengan response time 1 ms. Monitor seri ini sudah dilengkapi dengan teknologi DyAc yang membuat performa berjalan jauh lebih lancar.

Kedua seri terbaru ini juga dilengkapi dengan Black eQualizer yang mampu meningkatkan visibilitas area gelap tanpa overexposing area terang. Terdapat juga fitur Color Vibrance yang berguna untuk menyesuaikan pengaturan warna dan tone untuk membedakan target musuh dalam game.

VS (4)

Selain desain yang elegan, kekuatan dari monitor juga menjadi faktor yangdiperhatikan dalam seri ini. Panel LCD tetap terlindungi dengan baik melalui desain frame yang memberi ketahanan lebuh di bagian samping. Hal ini berguna untuk memindahkan monitor ke LAN atau BYOC.

Untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkap serta harga dari XL2546K dan Xl2411K, kalian bisa langsung klik pada tautan berikut ini

Perbarui terus informasi Sobat Gamers mengenai game dan seputar dunia esports hanya di INDOESPORTS


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar