Hari Pertama Baparekraf Game Prime 2020, Morph Team Ngamuk!

Capture

Baparekraf Game Prime 2020 hari ini resmi dibuka untuk umum. Sebenarnya pada tanggal 3 Agustus  Baparekraf Game Prime 2020 telah mengadakan acara berupa webinar dan masterclass. Namun, acara ini lebih dikhususkan bagi mereka yang terjun di dunia pengembangan game.

Rentetan acara yang dapat dinikmati masyarakat digelar mulai 4 hingga 6 Agustus 2020. Mulai hari ini ada banyak hiburan dari Baparekraf Game Prime 2020 yang dapat diakses secara live via YouTube GGWP ID.

POSTER-08 (1)

Para penonton disajikan berbagai ulasan game lokal. Kemudian ada juga permainan Warewolf yang akan dimainkan oleh para influencer. Tidak ketinggalan, kalian juga bisa mencoba game-game lokal di situs Game Prime.

Selain pameran game-game dari pengembang lokal, gelaran Baparekraf Game Prime tahun ini juga dimeriahkan dengan kejuaraan PUBG Mobile. Turnamen ini diikuti oleh 16 tim terbaik di Indonesia dan memperebutkan total hadiah sebesar.

Baparekraf Game Prime tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di tahun-tahun sebelumnya, Game Prime diadakan secara offline. Namun, tahun ini Game Prime diadakan secara online.

"Game Prime yang biasanya diselenggarakan secara offline tahun ini kita harus selenggarakan secara online tanpa menghilangkan esensinya," tutur Ricky Setiawan, CEO GGWP ID.  

Ricky Setiawan

Sajian utama pada hari pertama pembukaan untuk umum ini, yaitu pertandingan kejuaraan PUBG Mobile. Ada 16 tim terkuat yang ikut serta dalam kejuaraan ini, di antaranya Morph Team, Bigetron ION, NFT Esports, RRQ Ryu, dan Geek Fam.

Pada hari pertama ini, dilangsungkan lima pertandingan dan sisanya akan dilanjutkan pada hari kedua. Dari lima match yang dipertandingkan Morph Team terlihat begitu mendominasi, mereka berhasil memimpin klasemen dengan 124 poin dan mendapatkan 3 WWCD. 

BGP2

Di posisi kedua ada RRQ Ryu dengan 82 poin dan 1 WWCD. Melengkapi 3 besar, ada Bigetron ION dengan 76 poin. Morph Team sepertinya ingin membalaskan dendam mereka karena tidak bisa berbuat banyak di ajang PMWL kemarin.

Tetap tunggu update berita mengenai Baparekraf Game Prime 2020 dan kejuaraan PUBG Mobile di BGP tahun ini. Menurut Sobat Gamers, siapa yang akan keluar sebagai juara? Ikuti terus berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar