AVGI NOBAR

AVGI Gelar Nobar Gundala untuk Dukung Karya Anak Bangsa

Belum lama ini telah rilis film karya anak bangsa yakni Gundala ciptaan Joko Anwar. Film tersebut mengangkat cerita tentang pahlawan yang berasal dari Indonesia. Untuk mendukung karya film Indonesia, AVGI memutuskan untuk menggelar acara nobar Gundala dengan para pegiat esports, mulai dari industri-industri di bidang esports, komunitas-komunitas gamers, dan juga media.

Rob Clinton Kardinal selaku Ketua Umum AVGI mengatakan bahwa selain untuk mendukung film karya anak Bangsa ini, AVGI juga sekaligus ingin bersilaturahmi dengan berbagai pihak yang berada dalam industri video game ini. Nonton bareng film Gundala yang dilakukan pada tanggal 4 September 2019 di XXI Plaza Senayan juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal AVGI, yaitu Angki Trijaka.

Avgi nobar 3AVGI

Nah, ketika AVGI dan semua tamu undangannya telah berkumpul, acara mula-mula diawali dengan foto bersama. Total tamu undangannya yang hadir dalam acara ini ada sebanyak 141 orang loh, sobat gamers! Lalu, setelah foto bersama kita langsung menuju studio yang telah ditentukan untuk menonton film Gundala tersebut. Film berlangsung dengan sangat seru sehingga setelah selesainya pemutaran film, para undangan mulai saling membahas karya film Joko Anwar yang mendapat tepuk tangan meriah. Artinya, film tersebut benar-benar mereka nikmati.

Tidak hanya itu saja, pada acara kali ini AVGI juga melakukan penandatanganan surat kerja sama dengan Komunitas Pokemon Go Indonesia. Kerja sama tersebut dilakukan guna mengesahkan kerja sama AVGI dan Pokemon Go Indonesia, terutama pembahasan lebih lanjut mengenai pelaksanaan Safari Zone yang bakal dilakukan di Indonesia dalam waktu mendatang.

AVGI NOBAR 1AVGI

Oh ya, para tamu undangan dalam acara ini ada siapa saja sih? Nah, berikut adalah beberapa pihak yang datang ke acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh AVGI. Ada K-case, The Hustle Esports, Komunitas Pokemon Go Indonesia, Komunitas Warnet Indonesia, Dareu, Freestyle, Zowie, MSI, Overclockingid, Digital Alliance, RRI, INDOESPORTS, Dunia Games, Newstoday, Hardwareholic, Siar, Gameholic, Vnex, Esid, dan Zepeto.

Pokoknya acara ini sih seru abis, apalagi ditambah filmnya juga yang keren banget. Buat Kamu yang belum nonton, buruan nonton deh!

Untuk informasi lebih lanjut seputar esports, jangan lupa ikutin terus website INDOESPORTS karena INDOESPORTS akan selalu menyediakan berita terbaru untuk sobat gamers! Dijamin Kamu nggak bakal kudet alias kurang update!

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar