Prediksi Game Apex Legends Mobile Rilis di 2021

Prediksi Game Apex Legends Mobile Rilis di 2021

Penggemar battle royale sudah lama menantikan perilisan Apex Legends Mobile. Setelah sukses menembus pasar penggemar dengan game PC-nya, pengembang berjanji akan segera merilis versi mobile Apex. Tapi sudah lebih setahun sejak rencana diumumkan, gimana kabar terbaru pengembangan Apex Legends Mobile ya?

Nah, bagi Sobat Gamers yang ketinggalan informasi mengenai game battle royale yang bakal rilis ini, simak penjelasan lengkapnya sebagai berikut.

Prediksi Apex Legends Mobile Kapan Rilis

Prediksi Game Apex Legends Mobile Rilis

Apex Legends adalah game battle royale yang dimainkan di PC dan menyaingi popularitas game serupa, seperti Fortnite dan PUBG. Flashback dikit Sobat Gamers, rencana penggarapan Apex Legend Mobile pertama kali diumumkan pada November 2019.

Game ini pun dibawa ke Tiongkok untuk dikerjakan bersama perusahaan yang sudah pro menggarap game mobile. Electronic Arts (EA) selaku pengembang sih belum mengumumkan secara resmi siapa partner yang digandengnya untuk menyempurnakan Apex Legends Mobile.

Akan tetapi tersebar rumor bahwa Tencent dan Respawn Entertainment ikut serta dalam pembuatan versi mobile game battle royale ini. Masuk akal, sebab perusahaan tersebut sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya dalam menggarap game mobile.

Awalnya, game ini dijadwalkan bakal rilis pada Oktober 2021. Iya, kalau enggak ada kendala. Tapi pada sejak awal wacana ini diumumkan, pengemang udah ngasih tahu kemungkinan terburuknya, Sobat Gamers. Jika ada kendala, perilisan game Apex Legends Mobile terpaksa diundur hingga akhir 2022.

Beneran kejadian dong, update terakhir dari pengembang mengenai game ini, diberitahukan bahwa perilisannya diundur sampai 6 November 2022. Lumayan lama sih, tapi mengingat begitu banyak kendala yang terjadi selama 2020 penggemar pun mewajarkan hal ini.

Playtest Apex Legends Mobile Beta

Game Apex Legends Mobile Rilis

Pengembang tak ingin terburu-buru lalu merilis game dan lebih mengutamakan kualitasnya. Sebagai ganti jadwal yang terpaksa ngaret ini, EA sudah merilis versi beta Apex Legends Mobile playtest pada April 2021. Penggemar pun antusias menyambut kabar ini.

Ingat bedanya ya, Sobat Gamers. Versi beta dirilis 2021 sedangkan versi original Apex Legends Mobile harus menunggu sampai 2022.

Game ini nantinya akan tersedia di Android maupun iOS. Namun sayangnya Apex Legends Mobile membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk dimainkan. Sobat Gamers direkomendasikan untuk memainkannya minimal dengan iPhone 8 dan Android dengan prosesor minimal Snapdragon 625.

Sayang sekali Sobat Gamers, versi game Apex Legends Mobile ini tak cocok dimainkan dengan hape kentang. Tidak apa-apa, kalian bisa tetap menikmati game ini di platform PC, kok!

Apex Legends Mobile Vs PUBG Mobile

Versi game PC Apex Legends menerima antusias yang luar biasa, padahal game baru dirilis Februari 2019. Game ini bahkan bisa menyaingi popularitas game battle royale pendahulunya seperti Fortnite dan PUBG. Penggemar memang menyambut rencana penggarapan Apex Legends Mobile dengan gembira.

Banyak yang memprediksikan bahwa game ini akan menyaingi popularitas PUBG Mobile. Tapi apakah versi mobile game ini nantinya bisa bernasib sama seperti game milik Tencent tersebut? Pasalnya, game PUBG Mobile yang sudah sangat melekat di hari penggemar. Perkembangannya menarik untuk disimak. Kita tunggu saja ya, Sobat Gamers!

. . . 

Apakah Sobat Gamers tertarik untuk mencoba Apex Legends Mobile saat playtest-nya sudah dirilis? Tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar bawah, ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports cuma di website INDOESPORTS. Sobat Gamers juga bisa menemukan berbagai tips gaming yang berguna untuk meningkatkan gameplay kalian.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar