Apex Legends Hadiahkan 1 Juta USD Pada Gelaran Turnamen LAN

kompetisi Apex Legends

Kompetisi kompetitif Apex Legends telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar kembali turnamen offline atau LAN yang berhadiah sampai total 1 Juta USD.

Kompetisi ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 29 April 2022. Dan kompetisi ini akan berlangsung di Stockholm, Swedia

Turnamen ini akan mengakhiri babak kedua Pro League dan menyatukan wilayah global yaitu APAC Utara, EMEA, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan APAC Selatan.

Terdapat sepuluh tim yang lolos ke acara tersebut dari wilayah APAC Utara, Amerika Utara, dan EMEA. Sementara lima tim lainnya berasal dari APAC Selatan dan Amerika Selatan.

Juara kompetisi ini akan meraih hadiah sebesar  250.000 USD. Runner up mendapat 150.000 USD, sedangkan peringkat ketiga 100.000 USD.

Baca Juga:

Sebelumnya, Pro Apex terakhir kali diadakan pada kompetisi LAN internasional Pre-Season Invitational yang berhadiah senilai 500.000 USD.

Meskipun terdapat sejumlah acara LAN yang sempat diumumkan pada tahun 2020, tetapi acara tersebut terpaksa dibatalkan karena pandemi Covid 19.

Dan skena profesional APEX harus vakum dari panggung LAN selama lebih dari dua tahun akibat efek pandemi ini.

Sebagai catatan keseluruhan tim akan bertanding selama 3 hari penuh di kompetisi ini, dengan penyisihan grup, dan dilanjutkan ke format double-elimination.

Serta 20 tim teratas dari braket play in yang melaju ke final yang akan dimainkan dalam format Match Point.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar