Auto Chess Indonesia Championship

Apa Kalian Sudah Siap? Auto Chess Indonesia Championship 2020 Sudah Dimulai!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Auto Chess Indonesia Championship 2020 atau biasa disebut ACIC 2020 akan menjadi kejuaraan Auto Chess resmi terbesar di tanah air. Kejuaraan ini sudah dimulai terhitung sejak 20 Februari 2020 dengan total hadiah sebesar Rp360.000.000 jika dikonversikan ke rupiah. Sobat gamers yang tak ingin melewatkan kesempatan ini langsung saja mendaftarkan diri ke halaman http://autochessvng.vom/acic

Juara 1 akan mendapatkan hadiah utama sebesar 10.000 USD. Juara kedua mendapatkan 6.000 USD, juara ketiga mendapatkan 4.000 USD, juara ketiga mendapatkan 1.000 USD. Juara kelima, keenam, ketujuh dan kedelapan juga akan mendapatkan hadiah sebesar 500 USD. Kemudian 4 pemain MVP yang mendapatkan win streak 10 kali akan mendapatkan hadiah sebesar 400 USD.

Auto Chess Indonesia Championship 2020 Sud

Regulasi pertandingan terdiri dari beberapa tahap. Registrasi dan online qualifier sudah dimulai terhitung sejak tanggal 20 Februari 2020 dan akan berakhir hingga 15 Maret 2020. Roadshow AutoChess juga akan dilangsungkan di beberapa kota, seperti: Jakarta-Tanggerang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Pontianak, Depok, Makassar, dan Bekasi.

Kemudian semi final akan diselenggarakan tanggal 28-29 Maret 2020 untuk mendapatkan 32 pemain terbaik se-Indonesia. Ke-32 peserta inilah yang akan melaju ke babak grand final yang akan dilangsungkan tanggal 11-12 April 2020. Event grand final akan diadakan secara offline di Jakarta.

Auto Chess Indonesia Championship 2020 Sudah Dimulai! Roadmap

Auto Chess merupakan game survival yang dimainkan oleh 8 orang. Game ini menjadi primadona bagi gamers pencinta game survival karena bisa dimainkan dengan santai. Setiap player harus bertahan hingga akhir dengan mengandalkan kemampuan berpikir, strategi serta keberuntungan.

Tahun 2019 Auto Chess meraih penghargaan Game of The Year dari Google Play sebagai 'The Best Innovation Games' di antara 17 region. Sebelumnya game ini telah diterapkan di beberapa game seperti Mobile Legends: Bang Bang, Dota 2, dan sebagainya. Jadi bisa dibilang Auto Chess adalah pelopor.

Auto Chess Indonesia Championship 2020 Sudah Dimulai! Talkshow

ACIC kali ini terselenggara dengan kerja sama VNG dengan WebTVAsia Indonesia, Liga Game, Meta.Us XSleepy Studio, serta Nimo TV. VNG mengumumkan agenda turnamen Major Auto Chess di 2020 yang akan mewadahi player dan komunitas Auto Chess di Indonesia.

Klasifikasi turnamen dibagi ke beberapa kategori. Silver Tier tournament adlah turnamen berskala besar yang mencakup satu region. Silver Tier Tournament ini akan berlangsung dari Februari hingga ke Maret. Klasifikasi turnamen ini mencakup kualifikasi ACIC yang akan diadakan secara online dan roadshow di beberapa kota.

Auto Chess Indonesia Championship

Kemudian dengan skala nasional, yaitu: Golden Tier Tournament yang akan diadakan April mendatang. ACIC adalah turnamen yang masuk ke klasifikasi Golden Tier. Setelah itu akan digelar In Game Championship, merupakan kompetisi in game independent yang diperuntukkan untuk regional. Menurut agenda, In Game Championship Season 1 akan dimulai di bulan May, season kedua di bulan Juli dan season ketiga di bulan September.

Siap hadapi Auto Chess Indonesia Championship 2020? Everyone wants to have it all. Jangan lewatkan kesempatan kali ini sobat gamers, kalian pun bisa menang!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar