Among Us Dibuat Jadi Film Pendek, Lebih Menegangkan dari Versi Game?

film among us fan

Among Us betul-betul fenomenal. Game ini sebenarnya rilis pada 2018, tapi baru meroket di tahun ini. Popularitas game ini bahkan merangkul berbagai kalangan, bahkan memberi dampak pada dunia pop culture.

Kesuksesan Among Us di 2020 ternyata menginspirasi beberapa seniman dan kreator konten. Mungkin kalian pernah lihat video musik dan film animasi pendek dari Among Us yang viral di media sosial beberapa bulan lau. Tak lupa, ada banjiran meme setiap harinya.

Ternyata, itu semua ternyata belum ada apa-apanya dibanding film adaptasi live action Among Us yang baru aja diterbitkan.

film among us

Yap, penasaran dong apa jadinya jika Among Us jadi film live action? Pasti menegangkan banget ya, Sobat Gamers! Nah, inilah yang bakal kalian rasakan saat menontonnya.

Film ini bukan buatan Hollywood, melainkan hasil fanmade kreasi dari duo pembuat film YouTube asal Jerman, Jay & Arya. Meski durasinya singkat, sekitar 13 menit, kualitasnya enggak main-main loh!

Film ini berhasil membangun suasana mencekam, enggak kalah dibandingkan gamenya! Kalau penasaran, kalian bisa menontonnya film Among Us ini di YouTube.

Seperti gamenya, film ini juga menggunakan latar di sebuah pesawat luar angkasa, Sob. Nah, masing-masing karakter film ini juga terinspirasi dari warna-warna yang tersedia di game Among Us, loh!

Mulai dari Orange, yang merupakan kapten dari pesawat luar angkasa ini, sampai Ungu yang jadi teknisi kapal. Walaupun cuma fanmade, seriusan deh Sob, film ini niat banget. Pertama kali tim INDOESPORTS nonton, kami malah mengira ini adalah film resmi buatan Innersloth.

Dibuka dengan sebuah adegan yang memperlihatkan salah satu karakter terbunuh. Nah dari sini, suasana mencekam dimulai. Setelahnnya semua anggota kru mulai mengadakan rapat darurat di kafetaria.

Sama seperti di dalam game, para pemain akhirnya menjelaskan posisi terakhirnya dan aktifitas yang sedang dilakukan. Kondisi pun jadi semakin tidak menentu dan kecurigaan terhadap satu sama lain pun mulai muncul.

Tiba-tiba Hitam menuduh bahwa Ungu-lah pelakunya, karena Ungu adalah orang yang berada paling dekat dengan lokasi ditemukannya mayat. Semua orang pun setuju kalau Ungu lah pelakunya.

film among us (1)

Ungu pun berusaha meyakinkan rekan-rekannya dan mengatakan bahwa dia sedang memperbaiki kabel di sana. Namun, tampaknya semua orang masih tetap mencurigai Ungu. Di tengah keputusasaan, Ungu mencoba meraih pisau dan justru membuat posisinya semakin sulit.

Akhirnya semuanya setuju untuk melemparkan Ungu keluar angkasa, Sob! Kira-kira bener enggak ya pilihan mereka? Apakah benar Ungu pelakunya? Atau justru Impostor-nya masih ada di antara mereka? Tonton sendiri deh kelanjutannya!

Jangan lupa pantau terus berita lainnya seputar game dan juga esports hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar