Alone in the Dark Kembali Hadir di Berbagai Platform

Alone in the Dark Kembali Hadir di Berbagai Platform

Pada showcase THQ beberapa hari lalu, game Alone in the Dark bisa kembali dimainkan oleh para pencinta game horror.Alone in the Dark Reboot ini kembali menghadirkan karakter Edwar yang memeriksa rumah Decreto Manor.

Di game ini juga pemain bisa bermain menggunakan karakter Emily Hartwood yang merupakan keponakan dari pemilik manor yang hilang.

Game Alone in the Dark Reboot ini masih menggunakan nuansa Louisiana tahun 20-an.

Alasan Alone in the Dark Sempat Berhenti di Pasaran

Meskipun di awal perilisannya game ini mendapat nilai yang bagus sampai tahun 1990-an, tapi pada tahun 2001 tepatnya saat Alone in the Dark: The New Nightmare dirilis, game ini menurun pamornya. Alone in the Dark: The New Nightmare dinilai meniru game lainnya yang bernuansa horror, yaitu Resident Evil.

Baca Juga: 

Platform yang Digunakan untuk Bermain Alone in the Dark Reboot

Pada showcase-nya, THQ Nordic mengatakan pasti membawa keaslian setting dari Alone in the Dark dan dibintangi oleh dua karakter original.

Alone in the Dark diharapkan bisa mendapatkan nilai yang bagus kembali, sebab game ini kembali membawa keaslian dari versi lama. 

Platform yang bisa digunakan untuk memainkan Alone in the Dark yaitu PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. Namun, belum diketahui kapan game ini akan dirilis.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar