5 Alasan Kenapa Kamu Harus Main Game Cloud Song: Saga of Skywalker

Cloud Song Saga of Skywalker

Game Cloud Song akan segera rilis di regional Asia Tenggara. Permainan yang diadaptasi dari Guardians of Clodia ini adalah salah satu game yang direkomendasikan untuk pencinta MMORPG ARPG.

Ada banyak alasan kenapa Sobat Gamers harus memainkan game mobile terbaru ini. Berikut akan dibahas berbagai hal menarik yang akan kalian temukan dalam game Cloud Song. Simak ya!

1. Cloud Song, MMORPG dengan Cerita Heroik

Cloud Song Saga of Skywalker karakter role

Cerita adalah adalah unsur terpenting dalam MMORPG yang menjadikan genre ini menarik dimainkan. Di dalam game ini, Sobat Gamers berperan sebagai Skywalker, ras yang tinggal di kota atas langit.

Dikisahkan, suatu hari para penghuni Abyss berusaha untuk mendobrak portal dimensi dan menguasai Cloud City. Cerita petualangan kalian akan bermula di sini. Tak hanya kota yang harus kalian selamatkan, namun juga seorang sahabat yang mengorbankan diri untuk menahan penjaga Abyss.

Sobat Gamers akan memulai petualangan untuk menemukan relik yang akan menyegel kegelapan selamanya. Selama perjalanan, kalian akan berhadapan dengan penjaga Abyss berkali-kali.

Selain menyelesaikan cerita utamanya, Sobat Gamers juga bisa mengerjakan misi sampingan. Ini berguna banget untuk menunjang skill dan sosial kalian.

2. Komunitas yang Besar di Dunia

Sebelum masuk regional SEA, Cloud Song sudah rilis terlebih dahulu di China dan Taiwan. Game ini pun disambut dengan baik hingga membentuk komunitas pemain yang besar dan ramai. Tentu saja pemainnya enggak terbatas hanya dari dua regional itu ya, Sobat Gamers.

Cloud Song adalah game open world yang dimainkan oleh player dari berbagai negara. Jadi, kalian enggak perlu khawatir dengan masa depan game ini karena dijamin bakal ramai!

Komunitas yang besar ini juga didukung dengan sistem Community Cloud Song yang keren banget, loh! Selain gabung ke Guild, kalian juga bisa memilih pasangan dengan sistem Marriage.

Dengan komunitas yang ramai ini, Sobat Gamers enggak perlu kesulian mencari party saat ingin masuk dungeon atau menyelesaikan misi.

3. Serunya Sistem Pet Cloud Song

Cloud Song Saga of Skywalker pet

Pet adalah fitur terbaik yang membuat game Cloud Song berbeda dengan game MMORPG lainnya. Selama perjalanan, Sobat Gamers akan bertemu dengan pet yang imut untuk menemani kalian. 

Peliharaan ini bukan sekadar pajangan. Mereka bisa mengeluarkan skill untuk membantu kalian melewati pertempuran. Ada tiga pet utama dan enam pet dalam formasi assist. Damage yang dihasilkan juga enggak sedikit loh, Sobat Gamers. Lumayan banget buat bantu bunuh-bunuh monster.

Selain memiliki kemampuan, pet juga bisa berevolusi hingga tiga tahap. Enggak cuma penampilan, skill pet yang dievolusi juga ikutan upgrade. Benar-benar serasa punya Pokemon nih, Sobat Gamers!

4. Visual Menarik & Karakter Menggemaskan

Karakter Cloud Song didesain dengan gaya chibi ala Eropa serta tone pewarnaan yang terang. Di sini Sobat Gamers bebas menciptakan karakter imut sesuai dengan keinginan kalian. 

Mulai dari rambut, wajah, equipment, hingga pakaian bisa kalian sesuaikan sesuka hati. Aksesoris yang bajunya juga bisa kalian ubah sesuai dengan kemampuan finansial in-game kalian.

Selain itu, selama bermain Sobat Gamers juga akan melihat karakter pet hingga monster rumput yang sangat menggemaskan. Benar-benar memanjakan mata!

Enggak ketinggalan juga, desain latar pemandangan game MMORPG ini juga bakal bikin kalian terbawa ke dunia fantasi. Sobat Gamers bisa menjelajah sambil menyaksikan indahnya dunia Cloud Song.

Kalian bisa berlarian di padang rumput, memanjat tebing, berjalan-jalan di kota, dan berenang di lautan atau sungai. Selain itu, ada banyak juga tempat tersembunyi yang bisa kalian temukan di dalam game ini. Menarik banget ‘kan!

5. Event Pre Registration Bertabur Hadiah

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Cloud Song akan segera rilis di regional SEA termasuk Indonesia. Game satu ini sedang dalam masa pre registration hingga tanggal 29 Agustus 2021 nanti..

Jika Sobat Gamers ikut mendaftar di Event Pre Registrasi Cloud Song, kalian akan mendapatkan banyak reward item in-game. Jika beruntung, Sobat Gamers juga bisa memenangkan grand prize senilai total Rp 186 juta, loh!

Beragam hadiah fisik yang bisa kalian menangkan adalah iPhone 12 Pro Max, Samsung Galaxy S21 Ultra, Nintendo Switch 2021, PlayStation 5, AirPod Pro, hingga Laptop Asus TUF Gaming F15. Makanya, daftar sekarang yuk!

. . .

Ada banyak alasan untuk kalian memainkan game mobile terbaru Cloud Song. MMORPG ini bakal rilis pertengahan Agustus 2021 dan kini masa pre-registration tengah berlangsung.

Buat kalian yang penasaran, yuk ikuti Event Pre Registration Cloud Song dan pantau terus beritanya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar