Agent Baru Killjoy, si Cerdas dari Jerman

IOG (1)

Setelah dalam beberapa bulan terakhir ini beredar kabar tentang agent baru dari game Valorant. Banyak informasi mengenai agent ini, mulai dari teaser tidak resmi hingga prediksi dari para pemain. Akhirnya Riot Game mengeluarkan informasi resmi mengenai calon agent terbaru mereka ini.

Killjoy diperkenalkan sebagai gadis Jerman yang cerdas. Dia adalah seorang ahli taktik yang handal, dan memiliki banyak penemuan mematikan. Ketika di medan pertempuran sebagian besar dari penemuannya digunakan untuk mengalahkan musuh ataupun mengamankan area di saat dirinya menjadi pengalih perhatian.

Semua kemampuan yang dimiliki oleh Killjoy berhubungan dengan robot-robot ciptaannya. Berikut kemampuan dari Killjoy yang dapat INDOESPORTS bagikan untuk Sobat Gamers semua.

Alarmbot

Dengan kemampuan ini Killjoy mengeluarkan sebuah robot kecil yang akan mengejar musuh yang ada dalam jangkauannya. Musuh yang  terkena Alarmbot akan menerima damage 2 kali lipat. Kemampuan ini juga dapat dinonaktifkan dari jarak jauh.

Nanoswarm

Killjoy akan melemparkan granat berisi robot-robot kecil. Robot kecil ini akan menyerang musuh yang berada dijangkauannya.  Kemampuan Nanoswarm ini juga dapat diaktifkan dan dinonaktifkan dari jauh.

IOG (2)

Turret

Killjoy akan memanggil sebuah robot berbentuk turret. Alat ini mampu menyerang musuh yang berada dijangkauannya. Sudut serang dari Turret ini sebesar 180 derajat. Kemampuan ini membuat Killjoy bisa mempertahankan area seorang diri.

Lockdown

Ini merupakan kemampuan terakhir sekaligus menjadi ultimate dari Killjoy. Killjoy memnuculkan alat yang bisa memperlambat gerakan lawan yang berada dalam jangkauan alat ini. Alat ini juga bisa dihancurkan oleh lawan. Karena itu penggunaan ultimate dari Killjoy ini membutuhkan perhitungan waktu yang tepat agar lebih efektif.

Riot Games sepertinya dengan sengaja memberikan nama Lockdown untuk kemampuan ini, sesuai dengan situasi saat ini yang mana hampir semua belahan dunia terkena dampak lockdown yang disebabkan virus Covid-19.

Itu dia keempat kemampuan yang dimiliki oleh Killjoy. Sebenarnya banyak penggemar game Valorant mengomentari kemampuan Killjoy ini. Mereka kecewa lantaran kemampuan Killjoy dapat memberikan damage atau kerusakan kepada musuh.

Kemungkinan Killjoy bukan tipe karakter yang memiliki damage besar. agent ini akan lebih dikhususkan untuk membantu tim dengan kemampuan-kemampuannya terlebih lagi kemampuan ultimate-nya yang mampu memperlambat musuh dalam lingkup yang cukup luas.

Agent Killjoy diperkirakan akan rilis dan mulai dapat digunakan oleh para pemain Valorant pada hari ini. Prediksi ini berdasarkan dari masa berlaku battlepass sebelumnya yang berakhir hari ini.

Siapa diantara Sobat Gamers yang sudah gak sabar untuk mencoba agent Killjoy? Sabar ya, Sebentar lagi rilis. Tapi jangan lupa terus ikuti berita seputar game Valorant hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar