Sedih! Aerowolf Bubarkan Divisi Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Talent

Sedih! Aerowolf Bubarkan Divisi Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Talent

Berita menyedihkan datang dari tim esports Aerowolf. Tim ini akhirnya memutuskan untuk membubarkan hampir seluruh divisi yang ada di dalamnya, yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, dan juga talent. Hanya divisi Free Fire yang dipertahankan, tapi akan dikolaborasikan dengan tim esports lainnya.

Kabar tersebut diumumkan melalui postingan akun Instagram resmi milik tim Aerowolf (23/7). Mereka menyampaikan pembubaran beberapa divisi dalam tim tersebut dan mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat selama ini.

“Dengan ini, kami dari Aerowolf Pro Team ingin mengumumkan bahwa secara resmi kita berhenti secara operasional untuk divisi Mobile Legends, PUBG Mobile, dan talent! Terima kasih kepada para game publisher yang sangat kooperatif dalam segala hal, terima kasih juga kepada para sponsor, dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar yang pernah bersama-sama di Aerowolf,” tulis caption pada postingan tersebut.

Masalah finansial menjadi salah satu alasan dibubarkannya tim Aerowolf tersebut. Seperti yang kita ketahui, tim ini sampai di-banned Tencent untuk semua turnamen yang dilaksanakan di dunia hingga 2022 mendatang karena tidak membayar gaji para pemain Aerowolf Limax.

Sebelum ini, divisi Mobile Legends mereka telah diakuisisi oleh Red Bull Rebellion. Membawa nama Rebellion Genflix (RBG), mereka akan mengisi slot milik Aerowolf dalam MPL Season 8. Meski begitu, belum ada pengumuman resmi siapa saja roster utama RBG yang akan berlaga.

Sungguh disayangkan, tim esports yang sudah cukup panjang perjalanannya ini harus bubar. Namun, langkah ini mungkin adalah keputusan terbaik untuk seluruh pihak yang terlibat.

Nah, apa pencapaian terbaik Aerowolf menurut Sobat Gamers? Coba kasih tahu di kolom komentar ya.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar