5 Hero Tercantik Meriahkan Dynasty Warriors 20th Anniversary

dynasty_warriors_9_daqiao__wu_by_zari3377

Game yang sangat populer di kalangan Sobat Gamers buatan KOEI TECMO baru saja merayakan hari jadinya setelah berkiprah selama 2 dekade. Dynasty Warriors 20th Anniversary ini diperingati dengan perilisan video nostalgia sepak terjang game bergenre Hack and Slash ini selama 20 Tahun. Game ini selalu ditunggu-tunggu penggemarnya selain karena gameplaynya yang seru juga desain karakter para Hero yang keren-keren di dalamnya. Termasuk Hero wanita yang cantik-cantik yang mampu membuat Sobat Gamers betah bermain game ini.

Walaupun selama 20 tahun ini Dynasty Warriors sudah banyaknya merilis Hero, tapi beberapa Hero tercantik ini sangat populer di mata penggemarkan karena sangat ikonik. Penasaran siapa saja mereka? Berikut pembahasan 5 Hero tercantik yang meriahkan Dynasty Warriors 20th Anniversary.

 

1. Diao Chan

Dynasty Warriors 9  Diao Chan KaeTube
KaeTube

 

Untuk Sobat Gamers yang juga menyukai game Arena of Valor (AOV) pasti tak asing lagi dengan nama Diao Chan. Tokoh yang ada juga di game MOBA AOV tersebut memang berasal dari Kisah 3 Kerajaan seperti tema yang diangkat game Dynasty Warriors ini. Konon katanya, Diao Chan adalah sosok wanita tercantik di Tiongkok Kuno.

Diao Chan adalah kekasih dari Lu Bu sang tokoh terkuat di Dynasty Warriors. Karena kecantikannya sebagai penari kerajaan, Diao Chan mampu membuai semua orang yang melihat keindahan tariannya. Playable Character ini dapat bertarung seperti gerakan tarian yang indah, tapi mematikan jika terkena serangannya

 

 

2. Xing Cai

dynasty_warriors_9_xing_cai_shu_by_zari3377
zari3377

 

 

Kisah 3 kerajaan yang jadi latar Dynasty Warriors ini ikonik dengan 3 Sworn Brothers legendaris para petinggi kerajaan Shu yaitu Liu Bei, Zhang Fei dan Guan Yu. Siapa sangka Zhang Fei yang sangar dan pemabuk itu mempunyai seorang putri yang sangat cantik yaitu Xing Cai.

Bagaikan buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya, walaupun berparas manis, tapi Xing Cai cukup tangguh seperti ayahnya. Dengan bersenjata tombak dan tameng besar Xing Cai mampu bertahan dari serangan musuhnya sambil menikam balik dalam bertempur.

 

3. Da Qiao

Dynasty Warriors 9 Da Qiao KOEI TECMO
KOEI TECMO

Kerajaan Wu yang identik dengan warna merah identik dengan para pejuangnya yang sangar dan urakan, tapi walaupun begitu ada juga tokoh wanita cantik yang membuat manis kubu ini. Qiao bersaudari adalah sepasang wanita kembar yang tercantik di kisah 3 kerajaan. Sang kakak yaitu Da Qiao adalah kekasih dari Sun Ce petinggi kerajaan Wu dan Sang adik yang bernama Xiao Qiao adalah pasangan dari Zhao Yu ahli strategi kubu ini. Walau berperawakan kecil dan imut-imut, Da Qiao tetap jadi petarung Dynasty Warriors yang cukup diandalkan Sobat Gamers.

Da Qiao bersenjatakan 2 buah kipas, sama seperti Xiao Qiao. Di beberapa seri Dynasty Warriors kadang Da Qiao bersenjatakan 2 tongkat cantik seperti tongkatnya Sailor Moon. Walaupun senjatanya nampak tidak menyakitkan, tapi serangan Da Qiao yang cepat dan penuh agility tinggi itu mampu menjadi kombo yang ampuh untuk melawan musuh.

 

 

4. Yue Ying

dynasty_warriors__9__yueying_shu_by_zari3377
zari3377

Beauty got the brain, kata-kata itulah yang cocok untuk Hero cantik dari kerajaan Shu ini. Yue Ying adalah istri dari Zhuge Liang sang ahli strategi yang sangat terkenal di legenda Tiongkok kuno. Sama seperti suaminya yang pintar dengan taktik berperangnya, Yue Ying juga jenius dalam menciptakan alat-alat tempur yang cukup unik.

Flamethrower atau alat pelontar api adalah salah satu senjata tempur buatan Yue Ying. Senjata ini sangat ampuh untuk menghalau kumpulan harimau yang digunakan oleh pasukan Meng Huo dan Zhu Rong dalam peperangan di daerah Nanman. Belum lagi alat tempur mekanik yang berbentuk seperti robot dari kayu, suatu teknologi tinggi di zamannya yang bisa membuatnya unggul dalam pertempuran.

 

 

5. Zhen Ji

Dynasty Warriors 9 Zhen Ji Pinterest
Pinterest

Kerajaan Wei yang sangat kuat itu mempunyai hero wanita yang anggun dan elegan. Zhen Ji adalah pasangan Cao Pi anak dari petinggi kerajaan Wei yang bernama Cao Cao. Cao Pi yang berkarakter bengis dan ambisius mampu diimbangi dengan Zhen Ji yang kalem tapi mematikan.

Bersenjatakan seruling, Zhen Ji mampu membius musuh-musuh dengan musiknya. Kadang ia juga memakai pecut untuk mencambuk semua lawannya dalam peperangan. Tatapannya yang tajam juga mampu mengintimidasi semua yang berhadapannya dengannya, serta kecantikannya dapat membuat orang-orang takluk kepadanya.

 

Demikianlah pembahasan 5 Hero tercantik yang meriahkan Dynasty Warriors 20th Anniversary. Kira-kira Hero yang mana yang jadi favorit Sobat Gamers? Boleh ditulis di kolom komentar dan ikuti terus INDOESPORTS untuk pembahasaan game paling asyik.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5