3 Hari Lagi! Top Clans 2020, Lebih Besar dan Lebih Meriah

Top Clans 2020 Kembali, Lebih Besar dan Lebih Meriah

Salah satu turnamen terbesar di Asia tenggara akan kembali menyapa para penggemarnya. Top Clans 2020 menjanjikan acara yang jauh lebih besar dan meriah dibandingkan gelaran tahun sebelumnya.

Setelah sukses pada gelaran pertamanya dengan hanya mempertandingkan satu judul game, yaitu Rules of Survival atau RoS. Gelaran Top Clans di tahun pertama ini juga menjadi Turnamen RoS dengan penonton terbanyak.

Sebanyak 24,6 juta penonton dipastikan menonton gelaran ini, dengan 5,200 peserta yang tergabung ke dalam 1.300 team. Tahun ini pun NetEase berkomitmen untuk membuatnya lebih besar dan lebih baik lagi.

Top Clans 2020 Kembali, Lebih Besar dan Lebih Meriah (2)

Di tahun keduanya ini Top Clans tidak lagi menjadi turnamen dengan satu judul saja melainkan turnamen multi game. Ada tambahan 4 judul game baru di tahun keduanya ini, yaitu antara lain Dota 2, Tekken 7, Marvel Super War dan Tom and Jerry: Chase siap menghibur para penonton.

Jadi tahun ini Top Clans 2020 bukan hanya lebih besar dari segi penyelenggaraan, namun juga punya cakupan komunitas yang lebih besar dikarenakan banyaknya judul game yang dipertandingkan. Diharapkan, Top Clans 2020 akan mampu memenuhi gairah berkompetisi dari para gamers.

Dengan total hadiah 85 ribu US Dollar, Top Clans 2020 menjadi salah satu acara esports terbesar untuk tahun ini. Para peserta akan bertarung di game Rules of Survival, Dota 2, Tom and Jerry: Chase dan Marvel Super War untuk hadiah masing-masing 20 ribu US Dollar. Sedangkan Tekken 7 akan memperebutkan hadiah 5 ribu US Dollar.

Turnamen Top Clans 2020 akan memulai laga pertama pada 25 September dengan sistem grup. Kemudian selanjutnya akan memasuki fase playoff pada pertengahan Oktober dan laga final-nya sendiri akan diadakan awal November.

Top Clans 2020 Kembali, Lebih Besar dan Lebih Meriah (1)

Dengan digelarnya Top Clans 2020, NetEase membuktikan komitmennya untuk membangun ekosistem esports dan gaming di Asia Tenggara. Jangan lupa ya Sobat Gamers 3 hari lagi!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Top Clans 2020 bisa kalian lihat di sini!

Pantau terus berita seputar esports lainnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar