1.500 Lebih Tim Komunitas Apex Legends Mobile Mengikuti Indonesian Living Legends Season 2

1.500 Lebih Tim Komunitas Apex Legends Mobile Mengikuti Indonesian Living Legends Season 2

Kompetisi dari komunitas Apex Legends Mobile yang bertajuk Indonesian Living Legends S2 telah sukses diselenggarakan.

Lebih dari 1.500 peserta dari dalam maupun luar negeri telah ikut berpartisipasi dan menunjukkan kapasitasnya dalam turnamen online musim kedua yang digelar sebanyak 5 gelombang.

Pada setiap gelombangnya, tim yang berlaga berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah senilai Rp 10 juta yang disponsori oleh Codashop, dengan rincian sebagai berikut;

  1. Juara 1: Rp 5 juta
  2. Juara 2: Rp 2,5 juta
  3. Juara 3: Rp 1,5 juta
  4. Juara 4: Rp 1 juta

Baca Juga:

Juara Indonesian Living Legends Season 2

Perlu diketahui pula, Indonesian Living Legends adalah rangkaian pertandingan yang berperan sebagai wadah yang dipakai oleh Electronic Arts untuk menjajaki infrastruktur dan antusiasme kompetitif Apex Legends Mobile di Indonesia.

Selain itu, kompetisi ini juga menjadi acuan bagi tim-tim komunitas di Indonesia untuk menakar kebolehan mereka pada rancangan skena kompetitif Apex Legends Mobile.

Bermula dari gelombang 1 hingga 4, banyak nama-nama tim lokal dalam komunitas Apex Legends Mobile yang ikut serta dalam kompetisi ini, termasuk ZETH WOLFPACK, CzR, The Pillars, TP, EZT, MORPH, dan VOIN.

Khusus di Gelombang 5 yang baru saja selesai diselenggarakan pada pekan lalu, Indonesian Living Legends S2 sengaja mengundang tim komunitas dari Thailand untuk ikut bertanding dalam rangka memberikan angin segar dalam berkompetisi sekaligus menakar kemampuan dari tim lokal.

Sayangnya, Sang Dewi Fortuna belum berada di pihak tim Indonesia karena harus puas sebagai juara 4, oleh tim Albarto’z. Sedangkan, juara 1 hingga 3 ditempati oleh tim Thailand, yaitu Amaze Ball, 10 Seconds Esports, dan BBK Meteor.

Gaya permainan yang berbeda disinyalir menjadi alasan kekalahan tim komunitas Apex Legends Mobile Indonesia. Walaupun demikian, pengalaman adalah guru terbaik yang dapat dijadikan pelajaran oleh tim tanah air untuk dapat naik kelas sekaligus menjadi bahan untuk membenahi kemampuan saat ini.

Apex Legends Mobile adalah battle royale strategis yang menyuguhkan sentuhan unik berdasarkan gameplay karakter legendaris, pertempuran tim terbaik di kelasnya, dan pertarungan serba cepat yang mengukuhkannya sebagai salah satu game shooter top dunia, semuanya dalam bentuk mobile game.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar