Kenapa Zhask Mobile Legends (MLBB) Dihapus dari Hero Draft Pick? Ini Alasannya

Zhask Mobile Legends Hero Draft Pick

Adakah Sobat Gamers yang sadar bahwa Zhask Mobile Legends dihapus Moonton dari Draft Pick? Sekitar tanggal 7 atau 8 Juli 2021 pemain tak bisa menemukan Hero Mobile Legends satu ini di dalam game.

Menghilangnya Hero Mage dari Draft Pick tentunya bikin Zhask user bingung. Apa alasan yang membuat Moonton sampai menghapus hero berwujud alien ini dari dalam game? Simak penjelasannya berikut ini.

Moonton Banned Zhask Mobile Legends

Zhask Mobile Legends Dihapus Hero Draft Pick Ini Alasannya

Zhask Mobile Legends adalah hero yang sudah cukup lama bergabung di Land of Dawn. Hero Mage ini tergolong stabil untuk ukuran petarung jarak jauh. Dibilang lemah enggak, kuat juga tergantung pemainnya.

Memiliki empat skill yang bisa dikombinasikan, Zhask adalah salah satu lawan yang cukup merepotkan di Land of Dawn. Selain bisa mengeluarkan minion/kawanan, hero satu ini juga punya jangkauan serangan yang cukup jauh.

Awal Juli 2021, penggemar Zhask beramai-ramai mengajukan protes, enggak terima hero jagoannya kena banned. Sebab secara mengejutkan, Moonton tiba-tiba mengirim pesan kepada pemain dan memberitahukan bahwa hero satu ini membutuhkan perbaikan.

Perlu Sobat Gamers ketahui bahwa Zhask Mobile Legends tidak dihapus secara permanen. Dengan kata lain, kalian hanya tidak bisa memainkannya untuk sementara waktu.

Moonton perlu melakukan ban dan menarik Zhask dari Original Server untuk diperbaiki. Kemungkinan besar, adanya bug atau gangguan sistem adalah penyebab utama kenapa Zhask Mobile Legends dihapus dari Draft Pick.

Bug Zhask Mobile Legends Peternak Alien

Dalam game Mobile Legends, Zhask bukanlah satu-satunya hero yang pernah kena banned. Franco, Uranus dan hero MLBB lainnnya juga pernah mengalami hal serupa. Biasanya pengembang mengambil tindakan ini karena hero mengalami gangguan.

Jadi besar kemungkinan, ada bug yang membuat Hero Zhask MLBB terlalu overpowered sehingga permainan jadi tak seimbang. Hanya saja, pihak Moonton belum menjelaskan lebih detail mengenai error yang terjadi pada Mage satu ini.

Bug Zhask Mobile Legends Dihapus

Setelah kami menelusuri lebih lanjut akhirnya ketemulah jenis bug Zhask Mobile Legends yang kemungkinan jadi penyebab hero ini ditarik dari peredaran. Informasi ini didapatkan dari seorang youtuber pemilik channel ML DicipleGaming yang memperlihatkan Skill Ultimate tak wajar.

Saat Ulti Zhask aktif, tak hanya satu minion/kawanan yang muncul, melainkan ada banyak! Diserang secara bersamaan oleh segerombolan alien, siapa yang bisa bertahan? Kalau seperti ini, wajar aja jika Moonton melakukan ban dan perbaikan pada Zhask MLBB.

Kapan Zhask MLBB Bisa Dimainkan?

Tibalah saatnya kita membahas topik yang paling bikin Mage user penasaran: Kapan sih Zhask Mobile Legends bisa dimainkan lagi? Sayangnya, Moonton enggak memberit ahu berapa lama proses perbaikan atau kapan Hero Mage ini akan kembali ke Original Server.

Kalau melihat pengalaman dari hero yang pernah ditarik sebelumnya, proses perbaikan ini memakan waktu dua minggu bahkan hingga sebulan. Enggak perlu ditunggu banget ya, Sobat Gamers! Kalian masih tetap bisa push rank pakai Hero Mobile Legends lainnya, kok.

Kita tunggu aja di kehadiran Zhask di update patch MLBB berikutnya ya, Sobat Gamers! Jika Hero Mobile Legends ini kembali ke Original Server kami akan segera mengumumkannya di website INDOESPORTS.

Jadi, simak terus berita Mobile Legends terkini cuma di sini ya, Sobat Gamers! Pantau juga perkembangan game dan esports Indonesia yang selalu kami bagikan!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar