Zhask Mobile Legends (MLBB) Comeback, Apakah Semakin Kuat?

Zhask Mobile Legends Hero Draft Pick

Zhask Mobile Legends akhirnya kembali ke Original Server. Setelah dua minggu kena banned, Hero Mage satu ini sudah bisa kalian temukan di daftar Hero Mobile Legends. Sobat Gamers juga sudah bisa memainkan Zhask di berbagai mode permainan.

Zhask Mobile Legends Hadir Lagi

Zhask Mobile Legends Comeback, Apakah Semakin Kuat

Dari sekian banyak Hero Mage di Land of Dawn, Zhask adalah Hero Mobile Legends yang cukup sulit dicari penggantinya. Selain menguasai area yang cukup luas, Hero Mage ini juga bisa memanggil minion yang bisa memberikan serangan konsisten terhadap lawan.

Skill ini bahkan enggak bisa digantikan dengan doppelganger Sun maupun gerombolan Hero Gloo yang banyak. Sayangnya Zhask Mobile Legends mengalami bug dan harus ditarik dari peredaran untuk diperbaiki sementara waktu.

Moonton menjatuhkan status banned pada Hero Mage satu ini sejak tanggal 8 Juli 2021. Banyak pemain (khususnya Zhask’s user) yang kesulitan melewati pertandingan tanpa peran hero satu ini.

Beruntung, Moonton enggak lama-lama memberlakukan banned pada hero satu ini. kurang dari dua minggu sejak dihapus, Zhask kembali ke arena pertempuran. Sekarang Sobat Gamers bisa kembali bertempur dan push rank menggunakan hero jagoan kalian ini.

Update Zhask Mobile Legends

Setelah dirilis kembali, Zhask Mobile Legends juga mendapat sedikit penyesuaian gameplay. Bug pada Skill Ultimate Hero Mage ini sudah diperbaiki sehingga pemain tak akan lagi bisa memunculkan banyak kloningan Nightmeric Spawn.

Selain itu, Moonton juga memperbaiki agar HP milik Nightmeric Spawn tak lagi jadi full setelah ditingkatkan. Mungkin saja setelah ini beberapa dari kalian enggak ngerasa Zhask sekuat dulu.

Sebagai gantinya, pengembang memutuskan untuk meningkatkan HP Nightmeric Spawn dari 500-2.500 poin menjadi 1.000-3.000. Dengan demikian, kloningan dari Zhask ini juga tetap kuat dengan durability lebih tebal.

Sekarang Sobat Gamers hanya perlu menyesuaikan gameplay dengan update Zhask yang terbaru. Semoga dengan ini kalian bisa segera mengakhiri lose streak ya, he-he-he! 

Pantau terus perkembangan game Mobile Legends dan update informasi mengenai esports Indonesia cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar