mobile legends zhask

Zhask Mage Gila Untuk Counter Kadita di Land of Dawn MLBB

Zhask Mage Mobile Legends yang saat ini sedang naik daun sebagai counter dari Hero Kadita yang juga sedang power up. Zhack adalah Mage senior di Mobile Legends yang sempat terlupakan karena banyaknya Hero baru yang bermunculan. Namun di Season 15 ini banyak player yang mengandalkannya untuk mempersulit tim lawan ketika team fight. Selain itu, Zhack juga sangat bermanfaat untuk menjadi counter dari beberapa Hero yang salah satunya adalah Kadita.

Semenjak naik power banyak player Mobile Legends yang berbondong bondong mempelajari Kadita. Kadita punya Skill yang bisa membuat musuh kapok berhadapan dengannya jika digunakan oleh seorang pro player. Namun jika ada Zhask di dalam match, sepak terjang Kadita bisa dihentikan dan pertandingan bisa jadi seimbang. Untuk lebih jelasnya mengenai Zhask, simak informasi selengkapnya berikut ini.

zhask mobile legends 2
Youtube

 

Zhack sendiri punya tampilan yang menyerupai monster aneh dari luar angkasa dengan dominasi warna biru dan ungu. Wajahnya jelek dan mirip dengan alien yang memiliki empat mata berwarna merah lengkap dengan tiga tanduk di kepala. Bentuk badannya tidak jelas layaknya bentuk badan monster atau alien namun dengan keadaan yang kurus. Ia juga memiliki empat ekor di bagian pundak dan bersenjatakan tongkat aneh yang bentuknya seperti bor.

Berbeda dengan kebanyakan Hero Mobile Legends, Zhask memiliki 5 Skill yang bisa digunakan untuk membunuh musuh. Pertama ada Decimation yang akan memberikan 500(+100% Total Magic Power) True Damagepada lawan terdekat. Kemudian ada Nightmaric Spawn yang bisa memanggil monster kecil untuk menyerang lawan terdekat. Skill ini akan memberikan efek slow pada lawan secara terus menerus setiap menerima hit.

zhask mobile legends
Youtube

 

Selanjutnya ada Mind Eater yang akan mengeluarkan monster dan akan menyerang lawan sambil memberi Damage. Skill ini akan memberikan Damage sebesar 360(+100% Total Magic Power) Magic Damage serta efek stun selama 0,5 detik. Jika Damage monster dan Damage Zhask digabungkan, akan menyebabkan 640(+180% Total Magic Power) Magic Damage. Skill ini punya cooldown selama 8 detik dengan mana cost sebesar 50 untuk setiap kali penggunaan.

Lalu ada ultimate Skill Hive Clones yang membuat sekumpulan ranjau ke arah yang ditentukan. Skill ini akan menyebabkan efek slow pada lawan yang terkena ranjau dan memberikan 140(+50% Total Magic Power) Magic Damage. Skill ini punya cooldown selama 10 detik dengan mana cost sebesar 60 untuk satu kali penggunaan. Base Damagemaksimal pada Skill ini ada di angka 200 saat mencapai level 4.

zhask mobile legends 1
Youtube

 

 

Terakhir ada Keturunan Dominator yang akan mengeluarkan monster dengan ukuran yang jauh lebih besar. Skill ini akan memberikan Damage yang terus meningkat selama musuh terkena tembakan dari mulut monster. Zhack juga bisa memanfaatkan Skill ini untuk bersembunyi dalam tubuh monster ketika diserang oleh lawan. Skill ini punya cooldown selama 60 detik dengan mana cost 200 per pemakaiannya.

Zhask Mage Mobile Legends yang sulit untuk ditaklukan walau dengan menggunakan role Hero apapun. Sebagai Mage, ia punya HP yang tebal dengan bantuan monster sebagai tempat persembunyiannya. Namun yang paling menyebalkan, selain untuk tempat bersembunyi, monster ini juga akan menyerang unit lawan yang mendekat. Sobat Gamers bisa mengandalkan Zhask untuk melakukan counter pada Hero apapun termasuk Kadita yang sedang naik power?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar