Zeys Menyebutkan Ciri Spesifik Pemain Baru EVOS Legend, ini Dia Bocorannya!

ZEYS

MPL ID Season 9 nanti tampaknya EVOS Legend akan mendatangkan wajah baru untuk memperkuat performa mereka. Kabar ini memang sedang santer beredar di kalangan penggemar Mobile Legends.

Zeys "Bjorn" selaku coach membocorkan ciri spesifik dari roster baru yang akan segera bergabung dengan tim harimau putih itu. Ciri tersebut adalah pernah mengikuti M World Series sebanyak tiga kali.

Petunjuk baru itu sontak menjadi perbincangan di dunia maya dan khususnya di kalangan penikmat esports.

Baca Juga: Ohmyv33nus dan Wise Rehat, Blacklist International Kembali Membidik Tempat Tertinggi

Ketika sedang live streaming bersama para pemain dari EVOS Legend yaitu Vivian, Clover, dan Wann, Zeys mengatakan bahwa pemain ini sangat handal.

Mereka pernah scrim dengan tim yang dibela pemain itu sehingga secara kontekstual para pemain EVOS sudah pernah bertemu dengannya.

pelatih evos zeys

Sebelumnya memang sudah beredar luas kabar mengenai wajah baru ini sehingga pada sesi live streaming itu kolom komentar ramai dengan pertanyaan mengenai siapa nama pemain yang akan bergabung itu.

Oleh karena itu Wann pun mempertanyakan hal tersebut kepada pelatih asal Singapura itu. Awalnya Zeys menolak untuk membicarakan hal itu.

“Gak bisa lah Wann, gak bisa ngomong,” ucapnya menanggapi pertanyaan itu, tapi Wann terus mendorong Zeys untuk memberikan informasi perihal pemain itu.

“Tapi jago ya bjorn (Zeys)? Ini yang kemaren scrim?” tanya Wannn kepadanya.

Para pemain EVOS yang ikut berbincang dengan Zeys langsung tertawa mendengar pertanyaan itu. Kemudian Zeys menjawab dengan singkat sambil mengisyaratkan profil pemain tersebut.

“Kan dia udah main M Series tiga kali, ya pasti jago lah,” jawab Zeys dengan singkat.

Bermacam-macam spekulasi akhirnya bermunculan seiring dengan jawaban yang dilontarkan Zeys. Ciri tersebut semakin mempersempit nama pemain yang mungkin akan bergabung.

Jika kita telaah lebih dalam, hanya ada satu nama tim asal Indonesia yang pernah mengikuti M World Series sebanyak tiga kali, dan nama tim itu adalah RRQ Hoshi.

“Yang masuk M Series tiga kali itu hanya anak-anak RRQ ya gaes,” ucap Wann memperjelas informasi tersebut.

Sedangkan nama roster yang sudah ikut berlaga sejak M World Series pertama yaitu Vynnn dan Xinnn. Hal ini tentu membuat kabar yang berlalu lalang mengenai kepindahan seorang pemain dari kubu RRQ Hoshi bisa saja benar-benar terjadi.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar