5 Alasan Kenapa Zeys Melatih EVOS SG Tim Singapura di M2 Mobile Legends (MLBB)

Alasan Kenapa Zeys Melatih EVOS SG Tim Singapura di M2 Mobile Legends (MLBB)

Keputusan EVOS Esports untuk mengutus Zeys melatih EVOS SG di M2 Mobile Legends (MLBB) menimbulkan pro kontra. Ada yang mendukung, ada yang menentang, ada juga tim ‘oh yaudah’. Atas semua reaksi penggemar, tentunya semua mengarah ke satu pertanyaan, “Kenapa dan apa alasannya Zeys melatih tim Singapura di M2 MLBB?”

Nah, untuk pertanyaan tersebut, sebenarnya Aldean Tegar alias EVOS Luch udah ngejawab melalui sesi tanya-jawab Insta Stories miliknya. Berdasarkan hal tersebut kami merangkum beberapa alasan kenapa Zeys melatih EVOS SG di M2 Mobile Legends.

Apakah kalian termasuk yang bertanya-tanya? Kalau iya, simak rangkuman di bawah ini!

1. Kemampuan EVOS Zeys sebagai Pelatih Terbaik

EVOS Zeys Bjorn Ong Pelatih

Zeys adalah salah satu pelatih yang sangat diakui. Sayangnya, Sejak MPL Season 5, Zeys menerima banyak kritikan karena dianggap enggak becus mengurus tim. Eits! Jangan salah, Sobat Gamers. Meski Sobat Gamers ngelihat performa tim EVOS Legends yang belakangan turun, kalian enggak boleh lupa prestasi yang sudah diraih sebelumnya. 

Formasi tim dan pemainnya emang beda, tapi pelatihnya masih sama. Zeys yang mengiringi perjalanan EVOS Legends saat meraih piala MPL Season 4 dan M1 MLBB sekaligus. Ini momen yang sangat penting banget loh, Sobat Gamers. Soalnya, dua trofi ini adalah prestasi terbaik yang pernah diperoleh tim hingga saat ini.

Membuktikan bahwa Zeys adalah pelatih yang emang berkualitas. Jadi, enggak usah heran kenapa di M2 Mobile Legends (MLBB) kali ini Zeys ditunjuk untuk melatih EVOS SG.

2. Track Record sebagai Pro Player di Singapura

Salah satu kapasitas yang dimiliki Zeys sebagai pelatih adalah pengalaman dan pengetahuannya saat menjadi pemain profesional. Emang bukan game Mobile Legends sih, Sobat Gamers.

Zeys pernah menjadi pro player Arena of Valor (AOV). Bahkan di SEA Games 2019 Zeys enggak cuma jadi coach timnas MLBB Singapura, tapi juga berpartisipasi sebagai peserta Timnas AOV. Apa boleh buat, ‘kan negara asalnya di sana, Sobat Gamers.

Pengalaman emang penting, tapi dari cerita ini kita jadi bahwa memiliki komunikasi yang baik. Entah itu dengan pemain Indonesia maupun Singapura. Jadi bisa dibilang, Zeys enggak akan kesulitan untuk melatih EVOS SG di M2 MLBB kali ini.

3. EVOS SG Sama-sama EVOS Esports

Zeys Evos Legends

Salah satu hal yang juga diutarakan oleh Aldean Tegar selaku Head of Esports EVOS Esports bahwa EVOS SG juga adalah bagian dari EVOS Esports. Jadi ya, wajar aja jika Zeys melatih EVOS SG di M2 Mobile Legends, Sobat Gamers.

Apalagi, kalian pasti tahu bahwa turnamen ini kelas dunia, jadi enggak boleh dianggap enteng. Pelatihnya pun harus yang berkualitas.

4. Urgensi M2 MLBB dan Bagi Perhatian ke EVOS Legends

EVOS Zeys terkesan menolak saat harus memilih mana yang lebih penting, EVOS Legends atau EVOS SG. Baginya, semua tim punya target yang pasti, yaitu jadi juara. Artinya, semua sama-sama penting, Sobat Gamers.

Bukan berarti EVOS Legends enggak penting saat diputuskan Zeys melatih EVOS SG untuk M2 MLBB. Jangan anggap Zeys pilih kasih karena kali ini yang dibela adalah negaranya. ‘Kan sama-sama EVOS Esports!

Sang pelatih mengaku bahwa sejak sekarang pun EVOS Legends sudah diberi sistem dan porsi latihan untuk menghadapi MPL Season 7 dan MDL Season. Dinilai mampu untuk mengatasi semuanya, berangkatlah Zeys ke Singapura untuk mendampingi EVOS SG.

5. EVOS SG Turnamen Terakhir

Alasan Kenapa Zeys Melatih EVOS SG Tim Singapura di M2 Mobile Legends (MLBB) (1)

EVOS Luch mengutarakan satu alasan yang cukup mengejutkan kenapa Zeys melatih EVOS SG di M2 Mobile Legends. Alden Tegar membocorkan bahwa turnamen kali ini akan menjadi yang terakhir bagi tim asal Singapura tersebut di professional scene.

Pernyataan ini bikin penggemar kembali bertanya-tanya. Apakah setelah ini tim EVOS SG akan bubar atau pemainnya yang pensiun lalu diganti? Belum ada penjelasan lebih lanjut, jadi kita harus bersabar ya, Sobat Gamers.

. . . 

Yang jelas, kalian udah tahu bahwa M2 Mobile Legends ini adalah momen yang penting bagi semua tim dan semua pihak. Khusus bagi EVOS SG, ini akan jadi kesempatan terakhir yang harus dimaksimalkan. Zeys melatih EVOS SG untuk mendukung performa tim ini di M2 MLBB nanti.

Temukan berita menarik lainnya tentang game dan esports M2 Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar