Kode Keras! Zeys Isyaratkan Comeback EVOS PH (Filipina)?

EVOS Zeys comeback EVOS PH Filipina

Sobat Gamers pastinya udah enggak asing lagi dong, sama tim EVOS Esports. Tim Macan Putih ini adalah salah satu organisasi esports yang besar dan berkembang. Setelah sukses di Indonesia, tim ini terus melebarkan sayapnya di beberapa Negara Asia Tenggara salah satunya adalah Negara Filipina.

Namun pada tahun 2019, secara mengejutkan EVOS PH mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan sementara kegiatan tim. Tidak ada yang tahu kapan tim Macan Putih ini aktif kembali. Usut punya usut, EVOS PH vakum karena adanya masalah internal manajemen.

Setelah memberhentikan kegiatan selama satu tahun lebih, akhirnya ada tanda-tanda bahwa tim ini akan kembali aktif lagi di scene kompetitif Esports Filipina. Bahkan, tim Macan Putih Filipina juga akan bermain di kompetisi besar Mobile Legends: Bang Bang di tingkat nasional hingga internasional.

Rumor kembalinya EVOS PH ini terlihat dari postingan Zeys yang merupakan pelatih dari EVOS Legends Indonesia. Pada Instagram Stories miliknya (10/06), pelatih asal Singapura ini mengunggah gambar seekor macan putih yang adalah lambang dari EVOS serta ikon bendera Negara Filipina.

Sebenarnya postingan itu terlihat “ambigu”. Namun para penggemar sudah mulai berasumsi bahwa tim EVOS cabang Filipina akan segera kembali. Dugaan ini semakin diperkuat setelah ternyata akun Facebook EVOS PH yang sudah lama hiatus terlihat aktif kembali. Di hari yang sama ketika Zeys memberi bocoran, akun media sosial EVOS Filipina juga mengunggah status untuk menyapa para penggemar.

Hello hello testing 1,2,3… Anyone here? #EVOSROAR,” isi tulisan status akun Facebook EVOS PH.

Tidak sampai di situ saja, Zeys juga memposting ulang status Facebook tersebut sambil menyebutkan beberapa cabang tim Macan Putih dari berbagai negara. Tidak lupa, pelatih satu ini juga selalu membubuhkan bendera Filipina dalam setiap postingannya.

Wah, kode keras banget ya! Kok kayaknya babang Zeys ngegas banget ngasih bocorannya ya? Apakah karena Blacklist International yang adalah mantan EVOS PH dulu sekarang makin sangar di MCS 2021?

Apakah ini salah satu strategi untuk melemahkan mental musuh yang akan dihadapinya di Playoff Mobile Legends Southeast Asia Championship?

Yah, kita tunggu aja sampai pengumuman resminya keluar ya! Kita tunggu perkembangan berita Mobile Legends ini cuma di website INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar