Zeys Bocorkan Roster Geek Fam, Ada Pemain dari PH?

Zeys (Bjorn)

Musim transfer pemain MPL memang sudah dibuka, transfer pemain menjadi hal yang dinantikan oleh para pencinta Mobile Legends.

Melalui perkataan dari pria kebangsaan Singapura, Bjorn “Zeys” Ong, kembali membocorkan transfer pemain MPL di live stream YouTube-nya.

Ketika dirinya ditanya oleh para viewers tentang rumor transfer pemain MPL, Zeys langsung membocorkan beberapa hal terkait isu transfer pemain.

Lewat unggahan Instagram Emak Moba, Zeys menyebutkan akan ada beberapa pemain Filipina yang mendarat di Indonesia.

Selain itu, bukan hanya Onic saja yang akan mendatangkan pemain Filipina, tetapi Geek Fam akan mendatangakan pemain Filipina lainnya.

“Eh guys, gua bisa bocorin. Geek Fam ada orang dari PH, sumpah guys Geek Faam ada orang dari PH,” ujar Zeys.

Memang perkataan dari Zeys belum bisa dikatakan benar, karena dari Geek Fam belum melakukan pengumuman pemain untuk MPL.

Isu kedatangan pemain dari Filipina, membuat pencinta Mobile Legends di Indonesia semakin menerka-nerka ke mana mereka akan berlabuh.

Baru Bigetron Esports yang sudah mengumumkan pemainnya untuk turnamen MPL ID S10, yaitu Falah. Pemain tersebut juga merupakan mantan pemain Evos dan kembali lagi ke Bigetron Esports.

Sampai saat ini, belum ada tim yang memperkenalkan pemainnya dari negara Filipina. Hanya saja ada beberapa pemain yang sudah diumumkan berpisah oleh timnya, hal ini semakin menambah pemain yang bebas transfer.

Apakah perkataan Zeys akan terbukti?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar