Yve Mobile Legends, Hero Mage yang Enggak Ada Lawan!

Yve Mobile Legends MLBB

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Yve Mobile Legends resmi diluncurkan pada Februari 2021 lalu. Hero Mage ini diketahui memiliki kemampuan khusus yang dianggap cukup unik.

Menariknya, ada salah satu kemampuannya yang membuat dirinya unggul di sebuah pertandingan. Kemungkinan besar, Yve Mobile Legends build akan diandalkan oleh banyak pemain di kancah kompetitif.

Tanpa perlu basa-basi, yuk kita mengenal skill dari Hero terbaru di Mobile Legends ini!

Penjelasan Yve Mobile Legends Skills

Yve Mobile Legends

Kehadiran Yve memang cukup dinantikan oleh banyak pemain Mobile Legends. Soalnya, Yve punya kemampuan Ultimate yang mengerikan!

Yve merupakan seorang pelindung dan penyeimbang alam semesta. Dia diceritakan melewati banyak galaksi hanya demi memburu Zhask. Sebagai seorang pelindung jagat semesta, dia memiliki beragam skill yang bisa kalian lihat di bawah ini.

1. Skill Pasif (Galactic Power)

Hero Yve Mobile Legends akan mendapatkan Galactic Power ketika mengeluarkan damage kepada musuhnya dengan Void Crystal dan Void Blast yang mencapai 10 stack.

Yve bakal mengerahkan Galactic Power yang dimilikinya agar bisa membuat starfield dengan ultimate. Setelah itu, dia akan memperoleh tambahan starfield.

2. Skill 1 (Void Blast)

Mobile Legends new hero Yve bisa meluncurkan energi dengan magic damage untuk melawan musuhnya. Area serangan Yve bakal membentuk sebuah lingkaran.

Selanjutnya, para musuhnya yang ada di dalam lingkaran itu bakalan memperoleh damage tambahan.

3. Skill 2 (Void Crystal)

Kemudian, Yve juga bakal mengerahkan Void Crystal dengan magic damage kepada lawan yang terkena serangannya. Nantinya, Yve dapat mengeluarkan area yang mirip dengan ultimate Benedetta Mobile Legends.

Jadi, area tersebut akan menghasilkan damage tambahan dengan efek berupa slow terhadap lawan-lawannya.

4. Skill Ultimate: Real World Manipulation

Yve Hero Mobile Legends telah menyusun starfield, yaitu area dengan ukuran yang terbilang luas. Dalam keadaan itu, Yve akan kebal terhadap airborne.

Saat mengerahkan Skill Ulti miliknya, Yve bisa membuat slide atau tap ke lawannya yang berada di dekat starfield. Maksimum skill yang akan diluncurkan Yve adalah 15 kali dengan tambahan pasif yang sudah terkumpul.

Lalu, maksimum Skill Ulti yang dapat diluncurkan adalah sebanyak 25 kali. Para lawan yang keluar-masuk di starfield akan terkena efek berupa slow

Keunggulan dari Mobile Legends Bang Bang Yve

Hero Yve Mobile Legends Skill Build

Setelah mengetahui skill yang dimiliki Yve, Sobat Gamers juga wajib mengetahui keunggulan dari Hero Mage ini! Dengan begitu, kalian punya gambaran agar dapat menggunakannya dengan mudah.

1. Melakukan Spam Skill

Saat kalian menggunakan Hero Yve, diwajibkan untuk spam skill. Sebab, hal tersebut akan berpengaruh terhadap kekuatan dari ultimate yang dimilikinya. 

Kemudian, pasifnya bakal menyusun semua skill-nya untuk meningkatkan total ledakan yang dihasilkan dari ultimate. Jadi, kalian harus mengerahkan stack sebanyak 10 poin serta +15 saat mengaktifkan jurusnya.

2. Memiliki Area Serangan yang Luas

Buat kalian yang belum tahu, setiap skill yang dimiliki Yve dapat diluncurkan dari jarak jauh. Skill kedua Yve memiliki keunggulan tersebut. Saat diluncurkan, kalian dapat mendorong skill-nya sebanyak dua kali, kemudian berubah jadi area serangan. 

Uniknya, skill tersebut dapat menghasilkan efek slow untuk lawannya yang posisinya ada di jalur skill. Artinya, Void Crystal cukup berfungsi ketika Yve dikejar oleh lawannya.

3. Bisa Dikombinasikan dengan Berbagai Hero

Kombinasi antara Hero Mage dan Tank memang terdengar cukup mematikan karena sering digunakan oleh banyak pemain Mobile Legends. Tapi, enggak semua Hero Mage bisa berduet dengan berbagai Hero. 

Penyebabnya, cara kerja skill masing-masing Hero sangatlah berbeda. Yve pun bisa dikombinasikan dengan Tigreal meski ada kesalahan saat penggunanya mengeluarkan skill dorong miliknya.

Meski lokasi lawan berubah, kalian bisa swipe dan menyesuaikan dengan arah dorongan Tigreal. Selain itu, Yve juga bisa berduet dengan Jawhead, Silvanna Tank, dan Belerick.

. . .

Yve Mobile Legends memang memiliki kekuatan yang cukup unik dan mematikan. Setuju enggak sih Sobat Gamers?

Ikuti terus INDOESPORTS untuk gaming tips Mobile Legends dan game seru lainnya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar