Yve Hero Baru Mobile Legends (ML) Dirilis 12 Februari 2021, Kenali Skill-nya!

Hero Yve Mobile Legends

Salah satu Hero baru Mobile Legends (ML) Yve, The Astrowarde akhirnya mendapat kepastian tanggal rilis. Hero Mage terbaru ini akan dirilis 12 Februari 2021 atau dua hari sebelum event Hari Valentine tahun 2021.

Hero ini hampir aja jadi penghuni tetap di Advance Server Mobile Legends. Yve bahkan dilangkahi oleh dua Hero baru Mobile Legends lainnnya, Paquito dan Brody. Padahal, Yve sudah lebih dulu diperkenalkan di Advance Server dibandingkan kedua Hero tadi.

Nah, sebelum Yve dirilis ke Original Server, yuk kita kenalan dulu lebih dalam!

Latar Belakang Yve Hero ML

Hero Baru ML Yve
Caption

Yve Mobile Legends (ML) diceritakan sebagai makhluk misterius dari entah berantah yang tiba-tiba muncul dari langit Land of Dawn. Ternyata Yve ini memiliki hubungan dengan Aurora dan Zhask.

Ras Yve dan Ras Zhask merupakan musuh abadi. Itu juga yang menjadi alasan Yve datang ke Land of Dawn. Yaitu, membunuh musuh abadinya dan mendapatkan pengakuan dari rakyatnya.

Skill Hero Yve Mobile Legends (ML)

Hero Yve ini termasuk Mage spesialis poke/burst. Seperti Hero Mage poke/burst lainnya, Yve merupakan Hero baru yang akan sangat merepotkan karena punya skill area serta damage yang besar.

Ini dia deretan skill milik Hero Yve Mobile Legends:

Galactic Power

Skill Yve
Skill Yve Void Crystal

Ini merupakan skill pasif dari Yve, Hero ini akan mengumpulkan hingga 10 stack jika kalian mengenai lawan dengan “Void Blast” ataupun “Void Crystal”. Nah, stack dari Galactic Power akan digunakan ketika melakukan ultimate untuk memperoleh starfield tambahan.

Void Blast

Yve meledakan Galactic Energy di area yang sudah ditentukan. Musuh di area tersebut akan terkena Magic Damage. Cooldown skill ini cukup cepat mulai dari 4,5 detik di level 1 dan hanya 2,5 detik di level 6.

Void Crystal

Hero Yve memanggil sebuah Void Crystal di area yang ditentukan. Target yang terkena hit sekaligus akan mendapat Magic Damage.

Real World Manipulation

Skill Ultimate Yve ML
Skill Ultimate Yve ML

Ini dia skill ultimate dari Hero Yve ML! Yve dapat menciptakan starfield ke arah yang ditentukan. Selama periode ini, Yve dapat menggunakan ultimate-nya 15 kali dengan cara melakukan tap di layar. Selain itu, target yang berada di area starfield akan mengalami efek slow.

. . .

Itu dia kemampuan dari Hero Yve Mobile Legends (ML). Kelihatannya, The Astrowarde akan jadi pilihan yang tepat untuk meng-counter Hero Zhask yang merupakan musuh abadinya.

Yve akan dijual dengan harga 599 Diamond atau 32.000 Battle Point. Ada yang sudah siap beli?

Pantau terus informasi terbaru lainnya seputar Mobile Legends hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar