khufra mobile legends 1

Yuk, Simak Review Skin Baru Hero Khufra!

Khufra merupakan hero di game Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki role sebagai tank. Khufra merupakan seorang raja yang sering dijuluki sebagai Raja Tiran. Khufra memiliki ambisi untuk menguasai seluruh Land of Dawn dengan cara menginvasi minion untuk mau bergabung dengannya. Namun, usaha Khufra untuk menguasai Land of Dawn menjumpai kegagalan karena ketangguhan Minotaur dan kawan-kawan yang mampu menghadang Khufra.

Adapula penyebab kegagalan Khufra dalam menguasai Land of Dawn yaitu berasal dari sang pujaan hati sendiri, Eslora. Eslora mengkhianati Khufra dengan memberikan sihir pada Khufra supaya tertidur selamanya. Namun, pada suatu hari ada bencana gelombang energi dahsyat dari Twilight Orb di Western Desert yang mampu melepaskan kutukan Khufra dari tidurnya yang lama. Khufra berjanji pada dirinya sendiri akan mencari Eslora sang mantan pujaan hati untuk membalaskan dendamnya.

khufra mobile legends 3MLBB

Khufra memiliki skill pasif yang dinamai Spell Curse, berguna untuk meningkatkan jangkaun serangan kepada lawan yang memiliki CD 12 detik. Skill pasif Khufra memberikan damage 120% Total Physical Attack, serta 8% Max HP, musuh juga akan terkena efek slow. Skill 1 khufra adalah Tyrant’s Revenge, Khufra menarik tangannya menjadi panjang untuk melesatkan pada sasaran lawan yang dituju.

Skill ini memberikan efek knock up serta Physical Damage sebesar 50 poin ditambah 10% (+1,5% Extra Pyhsical Attack) dari Max HP. Kemudian skill 2 Khufra dinamai dengan Bouncing Ball, Khufra menggunakan perban yang ada di tangannya untuk membungkus dirinya membentuk seperti bola sihir. Skill ini berfungsi untuk melambatkan gerakan lawan yang terkena damage. Khufra juga mendapat Physical dan Magical Defends sebesar 75%, serta Magic Damage 30 poin ditambah 8%.

khufra mobile legends 2MLBB

Skill yang terakhir atau sering disebut ulti dari Khufra ini adalah Tyrant’s Rage yang berguna untuk menarik semua musuh yang ada di depannya. Serangan ini menghasilkan Physical Damage sebesar 300 (+100% Total Physical Attack) serta menimbulkan efek slow selama 1,25 detik.

Kini, dilansir dari gcube, Khufra akan memiliki skin baru. Moonton akan segera merilis skin baru untuk hero Khufra ini. Namun, sudah ada bocoran mengenai skin Khufra yang memiliki tipe skin elite. Kabarnya, Moonton juga akan segera merilis skin baru milik Khufra.

Khufra skin eliteMLBB

Para penggemar pasti sudah menduga bahwa skin elite Khufra ini tidak seistimewa skin-skin lainnya yang berlabel seperti skin legends dan skin KoF. Khufra akan menggunakan baju yang berwarna merah dengan kristal hijau yang ada di tengah bajunya. Sementara itu, kedua tangan milik Khufra berubah menjadi ular dan memiliki warna belang merah hingga hitam. Nah, sobat gamers pasti penasaran kan dengan skin baru Khufra? Kita tunggu update baru dari Moonton ya.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar