Yuk, Intip Manisnya Seluruh Skin Kimmy Mobile Legends

Kimmy 1

Kimmy Mobile Legends yang punya dua role yakni Marksman/Mage ternyata jadi karakter yang cukup ditakuti Player. Pasalnya, dengan role Marksman, Kimmy bisa menembakan Damage bertubi-tubi dengan peluru berbutir. Butiran peluru tersebut sama halnya dengan attack speed yang tak tertandingi di Land of Dawn Mobile Legends. Sebagai Mage, ia mampu menguras HP dari Hero lawan dengan Magic Power dari butiran peluru yang ditembakkan.

Tampilan original Kimmy adalah seorang gadis manis berkulit putih yang bersenjatakan pistol berisi cat panas. Rambutnya pirang dan ia memakai kostum blazer berwarna putih bercorak emas dilengkapi celana hitam panjang. Ia juga mengenakan sepatu panjang berwarna putih dan emas yang membuatnya tampil melankolis. Pistol yang dibawanya tersambung dengan tabung yang ia gendong lewat selang udara yang menjuntai.

Skin Kimmy Astrocat 1
MLBB

 

 

Kimmy punya Skin basic bernama Steam Researcher dengan harga 269 diamond yang dikemas dalam tampilan berbeda. Kulit putihnya makin terang terlihat karena Skin ini didominasi oleh warna gelap hitam dan ungu tua. Rambut yang tadinya pirang berubah jadi warna hitam dengan potongan yang tetap pendek seperti gadis tomboy. Blazer yang ia kenakan pun berubah warna jadi ungu tua dengan corak emas yang masih sama.

Celana panjang yang ia kenakan juga ikut berubah warna jadi abu abu dengan garis hitam horizontal. Selain itu, perubahan warna juga terjadi pada sepatu yang tadinya putih menjadi hitam dengan motif perunggu. Tabung yang digendong serta senjatanya pun berubah warna jadi perunggu dengan lingkaran biru yang menyala. Skin ini membuat Kimmy tampil lebih tomboy dari sebelumnya namun dengan kesan yang tetap manis.

Kimmy Skin
Youtube

 

Selanjutnya ada Skin Starlight dari Kimmy bernama Bio Frontier yang saat ini sudah tidak bisa dibeli lagi. Pad Skin ini Kimmy tampil dengan perubahan yang totalitas baik dari segi warna maupun bentuk busananya. Rambutnya masih tetap pendek berwarna hitam yang masih mengindikasikan bahwa ia adalah gadis tomboy. Namun terjadi penambahan aksesoris masker berwarna hitam pada bagian wajahnya yang putih.

Pada Skin ini, Kimmy mengenakan busana yang berbeda dengan miniset abu abu yang diberi aksesoris punk di bagian bahu. Ia mengenakan celana pendek berwarna abu abu army dengan kaos kaki sobek sobek berwarna hitam. Ia juga mengenakan sepatu ala punk rock berwarna hitam dengan pelindung lutut pada kaki sebelah kanan.

Skin Kimmy Astrocat
Youtube

 

 

Senjata yang dibawanya juga berubah bentuk dari ornament pistol hingga tabung yang ia gendong. Pistolnya lebih mirip dengan senjata perang dan diberi logo nuklir pada bagian tengah senjatanya. Skin ini juga punya efek visual Skill yang berbeda dengan cahaya hijau pada setiap Skill yang dilepaskannya. Untuk mendapatkan Skin Starlight Kimmy, Player bisa menunggu kehadirannya di menu Fragment Shop.

Terakhir ada Skin Epic dari Kimmy yang bernama Astrocat dengan perubahan tampilan yang lebih totalitas. Pada Skin ini Kimmy  tampil lebih feminim dengan rambut pink berponi yang sebagian tertutup helm astronot. Pada Skin ini Kimmy memakai pakaian astronot lengkap dengan helmnya yang secara menyeluruh berwarna abu abu. Skin ini adalah Skin Event waktu terbatas dengan efek visual Skill edisi galaxy.

Kimmy Hero Mobile Legends yang ditakuti oleh Player season 14 ini ternyata punya Skin yang manis dan menarik. Walaupun Moonton baru memberikan tiga Skin yakni basic, Starlight, dan Epic, namun semua Skinnya menarik perhatian. Apakah Sobat Gamers sudah memiliki salah satu dari Skin Kimmy tersebut?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar