Yi yin yang Mobile Legends Roonby

Yi, Hero Baru MLBB Game MOBA Paling Populer dengan skill Yin and Yang!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mobile Legends merupakan Game MOBA paling populer, bahkan jumlah Player yang telah memainkan Game ini masih tetap begitu banyak hingga sekarang! Dilansir dari wawang, esportsku dan jurnalid, Mobile Legends juga sudah sering menghadirkan update yang menarik untuk para Player-nya sampai saat ini. Mungkin faktor juga ini yang menyebabkan para Player-nya tidak pernah merasa bosan untuk bermain Mobile Legends.

Dan Sobat Gamers pasti tahu dong bahwa baru-baru ini Moonton sebagai salah satu pengembang Game Mobile Legends lagi-lagi melakukan update yang sudah bisa dicoba di advance server.

Yi yin yang Mobile Legends Retuwit
Retuwit

Update ini menghadirkan Hero baru di Mobile Legends yang bernama Yi. Nah, siapa sih Yi ini dan apa istimewanya dia? Rupanya si Hero cewek ini cukup bisa diperhitungkan, lho. Ia punya peran Mage dan uniknya Yi dapat mengubah bentuk dan juga dengan kemampuan berbeda!

Sobat Gamers ingin tahu lebih lanjut tentang Hero Yi dan skill-nya? Yuk berkenalan dulu dengan Yi di sini ya! Hero Yi mempunyai skill dalam 2 Mode yang berbeda, yaitu Yin dan Yang. Dalam Mode Yin, skill Overturn adalah skill perubahan. awalnya kamu akan berada pada Mode Yin. Tetapi ketika kamu menggunakan skill ini otomatis akan berubah menjadi Mode Yang.

Yi yin yang Mobile Legends Retuwit 1
Retuwit

Skill Dispersion akan menimbulkan Damage yang cukup parah : bola energi yang begitu mematikan. Jika mengarah pada satu musuh, maka dia akan menerima Mark berbentuk Yin.

Tetapi ketika musuh tersebut menerima mark Yin lagi otomatis akan menerima Damage per detik dalam jumlah yang besar. Kalau ada musuh lagi di belakangnya, dia akan kena Damage juga.

Hero Yi dengan skill Rotation bisa membuat sebuah lingkaran Damage dengan jangkauan yang luas. Musuh yang berada di dalam lingkaran ini akan terkena Damage berkelanjutan yang cukup besar.

Dalam Mode Yang, Hero Yi juga mempunyai skill yang sama seperti pada Mode Yin. Hanya bedanya, dengan skill Overturn Hero Yi akan berubah dari dari Mode Yang ke Mode Yin.

Yi yin yang Mobile Legends icocow
icocow

Mode Yang juga lebih unggul dan lebih kuat dalam membuat Damage. Damage berkelanjutan akan lebih lama dan semakin lama makin kuat.

Ketika Hero Yi mengeluarkan kekuatan membuat lingkaran dengan mode Yang, Damage yang ditimbulkan jauh lebih kuat. Tetapi durasi musuh yang terkena serangan menjadi lebih sebentar.

Dalam Mode Yin maupun Yang, Hero Yi mempunyai skill Ultimate Diversion yaitu bisa membuat area lingkaran yang luas sehingga bisa menampung seluruh anggota tim sekaligus untuk berpindah tempat sekejap atau teleportasi. Jadi kamu dengan tim bisa masuk dalam pertempuran dalam waktu sekejap.

Sudah bisa diprediksi, Hero baru tersebut tentu saja akan menjadi role atau peran Hero dalam Mobile Legends Mage yang paling populer jika sudah hadir. Apakah kamu tertarik buat feature Hero Yi ke dalam permainanmu? Ataukah buatmu skill-nya biasa saja dan kamu sudah kadung punya jagoan lain?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar