xorn mlbb One Esports

Xorn: Aksi Recall-Recall Bisa Menurunkan Mental Tim Lawan

Salah satu pemain muda berbakat asal Malaysia adalah Mohd Zul Hisham bin Mohn Noor atau dikenal sebagai Xorn. Sebagian besar player Mobile Legends pasti sudah tahu dengan sosoknya. Ya, dia dikenal sebagai pemain yang memiliki kebiasaan aksi Recall-Recall dan Sticker.

Dilansir dari One Esports, hal itu merupakan ciri khas dari pemain Geek Fam Malaysia dan kebiasaannya itu juga sudah banyak ditiru oleh para pemain Indonesia. Kebiasaan itu memang tidak ada yang melarang, apalagi Xorn memiliki kemampuan di atas rata-rata dalam menggunakan Hero-Hero Tank.

Sebagai pengguna Hero Tank, dia harus terlihat baik-baik saja di hadapan musuh. Sehingga penggunaan Sticker ataupun aksi Recall memang wajar saja digunakan di hadapan musuh. Bahkan hal itu juga bisa meruntuhkan mental lawan apalagi jika dalam kondisi kalah.

Lantas kenapa ya Xorn sering memainkan aksi Recall-Recall dan Sticker di hadapan musuh? Pemain 21 tahun itu mengungkapkannya secara langsung kepada One Esports.

xorn mlbb Riez Ex Youtube
Riez Ex Youtube

Menurutnya, Moonton menjadi biang keladi kenapa banyak player yang sering menggunakan Sticker. Karena developer Mobile Legends itu merilis Sticker yang dianggap oleh Xorn untuk menyerang mental lawan. Bahkan sampai saat ini mereka telah merilis Sticker yang semakin unik dan menarik.

Tidak hanya Sticker, Moonton juga merilis efek Recall yang ternyata juga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Xorn. Karena efek tersebut nyatanya bisa mempengaruhi mental tim lawan.

Aksi Recall-Recall dan stiker dari Xorn ini juga telah banyak ditiru oleh para pemain Indonesia. Misalnya adalah para pemain Alter Ego dan Luminaire dari tim EVOS Legends. Kebiasaan ini memang sah-sah saja digunakan selama masih tetap menjalankan tugas utamanya.

Tidak semua orang bisa meniru gaya seperti itu karena para pro pemain seperti Xorn memiliki kecepatan tangan yang cepat. Karena dia harus harus bisa mengeluarkan Sticker dan Recall tanpa harus melupakan tugas utamanya sebagai Tanker.

xorn mlbb Spin
Spin

Kemampuan Xorn telah membuat banyak tim yang terpincut untuk memboyongnya, salah satunya adalah EVOS Legends. Tapi mereka harus mengurungkan kembali niatnya karena orang tua Xorn belum  bisa mengizinkannya untuk bermain di luar Malaysia.

Harganya yang terlalu mahal juga telah membuat EVOS Legends harus melupakan Xorn. Karena budget yang dibutuhkan oleh tim harimau putih itu mencapai Rp3 miliar untuk membawa Xorn.

Xorn juga menyampaikan bahwa dirinya memiliki kemungkinan bermain di Indonesia setelah MPL MY/SG Season 6 selesai. Berarti kemungkinan dia akan bermain di Indonesia pertengahan tahun depan. Hal itu tentu saja sangat menarik kemanakah dia akan berlabuh.

Jadi Anda juga bisa meniru gaya Recall-Recall dan stiker dari Xorn tapi dengan situasi dan kondisi tertentu. Yang paling penting adalah Anda harus bisa menjalankan tugas utama Anda dengan Hero yang digunakan.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar