Xin Ungkap Nasib Roster RRQ Hoshi yang Enggak Lolos Trial

Xin Ungkap Nasib Roster RRQ Hoshi yang Enggak Lolos Trial

Sebelum MSC 2021, RRQ Hoshi digadang-gadang menjadi tim yang mewakili Indonesia di kancah Asia Tenggara. Namun, sang Raja dikalahkan oleh tim Genflix Aerowolf dan harus rela pulang lebih awal pada MPL Season 7 kemarin.

Kegagalan yang dialami “Raja dari Segala Raja” tersebut membuat tim ini melakukan trial yang diikuti semua pemain. Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi mengenai hasil dari trial tersebut. Hal ini membuat penggemar penasaran bagaimana nasib pemain yang enggak lolos dalam trial tersebut.

Untuk menjawab rasa penasaran Sobat Gamers, melalui sesi livestreaming, RRQ Xin mengungkapkan kemungkinan yang akan terjadi kepada pemain yang tidak lolos sesi trial.

“Kalau enggak lolos trial itu, pertama, mereka enggak mungkin jual (pemain yang tidak lolos trial). Soalnya, kita di RRQ ini sudah berjasa, kita itu dari Season 4 hingga Season 6 telah berjuang walaupun di Season 4 dan M1 jadi runner up,” kata Jungler RRQ Hoshi tersebut.

Selain itu, Xin juga membocorkan peluang yang akan didapatkan oleh pemain RRQ Hoshi apabila tidak masuk ke dalam roster utama tim.

“Kalau enggak lolos trial, enggak mungkin turun ke MDL. Dan ketiga, kalau misalkan enggak lolos, kemungkinan bakal jadi talent kayak endorse dan livestream. Enggak mungkin dikeluarin,” lanjut Xin.

Seperti yang kita ketahui, RRQ memiliki divisi RRQ Streamer. Divisi ini hadir untuk menjadi pilihan karier selanjutnya setelah masa menjadi pro player selesai.

Artinya, pro player yang enggak lolos trial akan pindah divisi dan enggak akan dijual. Di samping mereka masih memiliki kontrak yang mengikat, para pemain juga sudah sangat berjasa dalam tim dan mencetak prestasi.

Kita doakan saja supaya di MPL Season 8 nanti, RRQ bisa kembali menunjukkan keperkasaannya ya. Ikuti terus INDOESPORTS untuk informasi selanjutnya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar