image

XCN Gaming Siap Lepas Roster Mereka!

XCN Gaming, sebagai salah satu organisasi esports di Indonesia, dikabarkan akan melepas roster divisi Mobile Legends: Bang Bang mereka. Bisa dibilang, XCN memutuskan untuk melepas divisi Mobile Legends: Bang Bang yang telah dibentuknya. Kabar perpisahan antara XCN dan rosternya disampaikan secara langsung melalui akun media sosial resminya, yakni @xcngamingofficial.

Dalam unggahannya, XCN mengungkapkan salam perpisahannya kepada seluruh player Mobile Legends yang dimiliki. XCN juga berterima kasih atas kontribusi para pemain profesional yang selama ini telah membela XCN. Tak lupa, XCN juga mendoakan para mantan pemainnya agar meraih sukses ketika menempuh perjalanan selanjutnya di tim yang baru.

XCN Gaming Mobile Legends GGWPggwp.id

Tentunya, kabar yang diumumkan oleh XCN ini mengagetkan para sobat gamers. Dengan adanya pengumuman ini, tentunya Domba, Ryuk, Xora, Sheep, serta Rirv kini tidak membela tim XCN lagi. Untuk keberlanjutan karir kelima pemain tersebut, hingga kini belum ada informasi yang pasti. XCN sendiri merupakan salah satu organisasi esports tertua yang ada di Indonesia. XCN Gaming mulai terbentuk pada tahun 2003, di mana pada waktu itu era esports gaming mulai digemari di Indonesia.

Mulai membangun organisasi sejak 2003 lalu, XCN Gaming mengawalinya dengan membentuk satu team Counter Strike. Lalu, pada tahun lalu, tepatnya 28 Maret 2018, XCN Gaming mengumumkan pembentukan tim Mobile Legends: Bang Bang. pada waktu itu, tim Mobile Legends milik XCN dihuni oleh Ricky ‘ZackerZ’ Saputra, Yulius ‘Culdes’ Tanujaya, Imanuel ‘Rmitchi’ Christian Santoso, Hartono 'Avenue’ Hendro, serta Heri ‘Heri’ Saputra.

XCN Gaming Mobile Legends bolasportsbolasports.com

Sayangnya, seiring berjalannya waktu, XCN Gaming divisi Mobile Legends belum menunjukkan banyak prestasi. Pemain yang mengawali dari terbentuknya XCN pun juga perlahan melepaskan diri dari tim. Hingga pembubaran tim ini hanya menyisakan 5 pemain yang kini juga hengkang dari tim karena pembubaran tim MLBB di XCN.

Mungkin sobat gamers memang belum begitu familiar dengan nama XCN Gaming, namun XCN Gaming memang telah melalui perjalanan panjang. Bahkan beberapa kali menjadi juara pertama dalam kompetisi esports di Indonesia maupun luar negeri.

XCN Gaming Mobile Legends esportsidesports.id

Sejak populernya game Mobile Legends: Bang Bang ciptaan Moonton, memang banyak beberapa organisasi esports yang mulai membentuk tim khusus untuk divisi Mobile Legends, termasuk XCN Gaming. Meski begitu, seiring berjalannya waktu, dan melihat prestasi dari timnya, memang banyak yang memilih untuk membubarkan divisi Mobile Legends: Bang Bang yang dibentuknya.

Namun, di tahun ini nampaknya kelihatan yang memuncaki dunia esports belum dapat dipastikan, terutama terkait tim yang memuncaki Mobile Legends: Bang Bang. Pasalnya, kini di turnamen Mobile Legends MPL Season 4 saja, tim yang dahulu sempat berada di puncak, kini malah menunjukkan performa yang kurang hingga membuat kebobolan banyak poin. XCN Gaming sendiri memang jarang mengikuti turnamen Mobile Legends: Bang Bang. Jadi, menurut sobat gamers tentang perpisahan XCN divisi MLBB ini gimana?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar