Amankan Win Streak, AE Nino Harapkan Alter Ego Bertemu RRQ Hoshi di Final MPL ID Season 8

Amankan Win Streak, AE Nino Harapkan Alter Ego Bertemu RRQ Hoshi di Final MPL ID Season 8

MPL ID Season 8 rupanya menjadi batu loncatan bagi Alter Ego menuju masa kejayaan. Menundukkan seluruh tim di leg pertama, AE berhasil menguasai puncak klasemen sementara dengan sembilan kemenangan beruntun hingga pertandingan pekan kelima.

Alter Ego dapat dipastikan masuk ke kategori Upper Bracket di babak Playoff nanti apabila mereka terus tampil dengan performa yang konsisten. Bahkan, tidak menepis kemungkinan bahwa Alter Ego akan keluar sebagai juara kompetisi musim ini.

Hampir memenangkan laga MPL ID pada musim keenam, tim yang menjadi kuda hitam sejak season sebelumnya ini harus takluk oleh RRQ Hoshi kala itu. Namun, peristiwa tersebut memotivasi salah satu pemain mereka, Nino, untuk membalas kekalahan.

Dalam sebuah sesi interview, peraih “MVP of The Week” pekan kelima MPL Season 8 ini mengutarakan keinginannya melawan tim Raja dari Segala Raja di Grand Final.

“Justru kita sudah pengen banget juara sih, yang gua rasakan yah. Gua pengen sih lawan RRQ Hoshi di final,” ujar AE Nino.

Di klasemen sementara MPL ID Season 8, Alter Ego menduduki posisi pertama dengan jumlah poin yang tak terlalu jauh dari RRQ Hoshi di posisi kedua. Kekalahan Tim Raja dari Segala Raja dari ONIC Esports pada Royale Derby (12/9) membuat perbedaan jumlah kemenangan yang cukup banyak dari pemegang puncak klasemen.

Melihat perbedaan poin tersebut, mampukah Alter Ego menulis ulang sejarah MPL ID Season 6 dengan menundukkan RRQ Hoshi di Grand Final nanti?

Ikuti terus keseruan MPL ID Season 8 di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar