Genflix Aerowolf MPL id official Instagram

Watt: Tim Lain Memang Tidak Layak Lolos ke Playoff

Seperti kita ketahui bahwa Genflix Aerowolf resmi lolos ke babak Playoff setelah berhasil mengalahkan Bigetron Esports. Secara Head to Head, Genflix Aerowolf unggul dari BTR meskipun dari sisi poin sama. Watt dkk akan bertemu Geek Fam Malaysia dalam Playoff Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup nanti.

Dilansir dari Dailyspin dan One Esports, kedatangan Midgod (Billy) dan Rave telah membuat Genflix Aerowolf semakin kuat dibandingkan Season lalu. Terlebih mereka berdua adalah rekan Watt yang pernah membawa tim NXL meraih gelar juara MPL Season 1. Tak menutup kemungkinan jika Genflix Aerowolf bakal menjadi tim yang perlu diwaspadai di MPL Season 6.

Genflix Aerowolf menampilkan draft pick Hero yang berbeda daripada tim-tim lainnya. Mereka lebih memilih menggunakan support tanpa ada seorang tanker satupun. Mereka lebih memilih dua support untuk menemain hyper carry di posisi midlane.

Gaya permainan yang ditampilkan oleh Genflix Aerowolf memang sangat agresif sejak early Game. Bahkan mereka selalu mencuri monster buff dari para pemain Bigetron Esports. Tak heran jika Branz sangat kesulitan untuk meningkatkan level dan gold di awal permainan.

Ketiga pemain NXL, Watt, Rave, dan Billy  bermain sangat luar biasa ketika menghadapi Bigetron Esports. Bigetron dibuat ketar-ketir karena pusing setiap lane ditekan oleh Midgod. Bahkan di Game pertama turret utama mereka harus hancur karena Natalia dari Midgod selalu melancarkan jalan minion.

Kemudian kunci pemain lain dari tim Genflix Aerowolf adalah Watt yang menggunakan Hero hyper carry. Di Game pertama dia menggunakan Claude yang tampil sangat luar biasa. Meskipun di Game kedua harus terpongkeng, tapi di Game ketiga Watt kembali menunjukkan kelasnya sebagai pemain core terbaik Indonesia.

ling mobile legends
MLBB

Ling yang dia mainkan di Game ketiga benar-benar sangat efektif dan sangat agresif sejak early Game. Beberapa kali dia sering mendapatkan blue buff dari anak-anak Bigetron Esports. Tak heran jika Branz dengan Hero Hayabusa sangat kesulitan berkembang di early Game.

Setelah pertandingan selesai, Watt menjadi perwakilan tim Genflix Aerowolf untuk diwawancarai oleh caster turnamen MPLI 4 Nation Cup. Dalam sesi wawancara tersebut, Watt menyampaikan statement yang cukup mengejutkan para penonton.

Salah satu caster dari Malaysia menanyakan kepada Watt bagaimana perasaannya setelah lolos ke babak Playoff. Watt dengan santainya menjawab bahwa dirinya memang senang bisa menjadi juara grup. Kemudian dia menambahkan bahwa tim lainnya memang tidak layak untuk lolos ke babak Playoff.

Pernyataan tersebut membuat kita penasaran bagaimana performa Watt dkk di babak Playoff nanti. Karena pernyataan dari Watt ini cukup meyakinkan dan mungkin saja akan membuat para pemain dari Genflix Aerowolf semakin percaya diri.

Di babak Playoff nanti, Genflix Aerowolf akan melawan runner up dari MPL MY/SG yaitu Geek Fam Malaysia. Di pertandingan sebelumnya Xorn dkk memang harus mengakui kekalahan dari EVOS Legends. Tapi Geek Fam Malaysia menjadi satu-satunya tim yang telah memberikan perlawanan serius.

Tak heran jika pertandingan EVOS Legends kontra Geek Fam Malaysia itu harus berakhir 2-1. Padahal di fase grup hampir semua tim dari Malaysia sangat kesulitan untuk membendung agresivitas tim-tim dari Indonesia.

MPLI week 2 match Instagram mpl id 1
Instagram mpl id

Berkaca dari MPL Season 5 lalu, Genflix Aerowolf  memang bukanlah tim terbaik, bahkan nyaris saja mereka tidak lolos ke babak Playoff. Kedatangan Watt telah merubah segalanya hingga akhirnya timnya tersebut secara mengejutkan bisa lolos ke babak Playoff.

Kedatangan Rave dan Midgod tentu saja akan membuat Genflix Aerowolf semakin ditakuti. Apalagi pelatih yang mereka miliki memiliki jam terbang yang cukup tinggi di Mobile Legends, yaitu Acil. Dia sempat melatih RRQ di Season 4 dan berhasil menjadi runner up baik di MPL maupun M1.

Di atas kertas, Geek Fam Malaysia tentu saja diunggulkan mengingat mereka adalah runner up dari MPL MY/SG. Sementara Genflix Aerowolf hanyalah tim Mobile Legends yang baru saja bangkit dari keterpurukannya di MPL Season 5. Bisa saja MPLI 4 Nation Cup menjadi momen titik balik untuk kebangkitan Genflix Aerowolf.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar