Terkait Isu Watt Pindah ke EVOS, Donkey Beri Penjelasan!

Terkait Isu Watt Pindah ke EVOS, Donkey Beri Penjelasan

Watt, salah satu pemain andalan Genflix Aerowolf, diterpa isu dirinya bakal hengkang. Tak tanggung-tanggung, dia dikabarkan akan pindah ke tim EVOS Esports.

Isu ini berembus kencang akibat Zeys yang merupakan coach dari tim Macan Putih tersebut tidak sengaja memperlihatkan chat yang sedang membicarakan pemutusan kontrak Watt dengan tim yang menaunginya, yaitu Genflix Esports.

Dalam podcast “Planet Esports” di kanal YouTube RevivalTV (3/6), Donkey alias Yurino membicarakan isu tentang “EVOS” Watt. Dia mengatakan bahwa benar Watt atau pemain yang memiliki nama panjang Supriadi Dwi Putra ini mendapatkan tawaran dari tim Macan Putih tersebut.

Meski begitu, Watt menolak karena mendapatkan tawaran yang lebih menggiurkan dari tim lain.

“EVOS tuh nawarin (ke Watt). Cuma (tim) satunya memberikan penawaran lebih menarik. Aku baru ingat,” ucap Donkey.

Menjadi salah satu pemain penting dalam tim Genflix Aerowolf, tentu kepindahan Watt membuat para penggemar bertanya-tanya. Apalagi, sang Offlaner tersebut berhasil membawa timnya finish di peringkat 3 pada MPL ID Season 7. Ini merupakan pencapaian tertinggi Genflix Aerowolf sejak MPL Indonesia mengusung sistem Franchise League.

Walaupun sudah banyak penjelasan dari berbagai pihak, hingga saat ini Watt ataupun Genflix belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang kabar tersebut.

Hmm, kira-kira tim mana ya punya tawaran lebih menggiurkan ketimbang EVOS bagi Watt? Coba Sobat Gamers tuliskan tebakan kalian ya di kolom komentar!

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar