Wanwan Darting Star Youtube

Wanwan Mobile Legends Makin Sakti, Counternya Makin Banyak


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Wanwan Mobile Legends mendapat buff pada update terbaru yang beberapa hari lalu dirilis oleh Moonton. Meskipun tergolong Hero yang sulit untuk digunakan, namun kini sudah cukup banyak User Wanwan yang mumpuni. User Wanwan tersebut makin ganas sebagai Marksman yang gila kill dalam pertandingan di Land of Dawn. Banyak Player Mobile Legends yang takut menghadapi Marksman berwujud gadis siluman macan ini.

Namun jangan terlalu takut menghadapinya karena disini akan diberikan informasi untuk melakukan counter pada Wanwan. Dengan menggunakanHero yang bisa melakukan counter pada Wanwan, Anda akan aman bermain tanpa takut di kill. Anda juga bisa membunuh Wanwan pada saat duel satu lawan satu di lane yang sama. Nah, simaklah informasi selengkapnya mengenai counter Wanwan yang kini semakin banyak seperti berikut ini.

Fanny Mobile Legends 3
Moonton

 

Pertama ada Fanny yang bisa bergerak dengan cepat untuk membunuh lawan lawannya saat tanding di Land of Dawn. Fanny punya kecepatan yang lebih gesit serta lebih sakit dari Wanwan dan sangat mumpuni untuk menjadi counter baginya. Namun untuk menguasai kontrol Fanny dibutuhkan latihan khusus yang tidak sebentar karena ia sulit untuk dikuasai. Tapi percayalah, semakin sering Anda menggunakannya dalam pertandingan maka semakin mahir pula sebagai User nya.

Kemudian ada Chou yang bisa menculik musuh dan membuat musuh tidak bisa berkutik sama sekali. Chou hanya perlu mengarahkan tendangan culikannya yang maha dahsyat pada Wanwan yang sedang lengah. Culik Wanwan dan lempar ke area turret supaya ia mati ditembaki oleh turret (mungkin hanya dua tembakan turret saja). Dengan begitu, dijamin Wanwan tidak akan bisa berkutik sama sekali bahkan sering mati suri dalam pertandingan.

chou
Moonton

 

Lalu ada Johnson yang bisa Anda gunakan untuk membawa Odette menyerang Wanwan dalam pertandingan. Setelah ditabrak oleh Johnson Wanwan akan terkena stun cukup lama dan Odette siap untuk membunuhnya lewat ultimate Skill. Wanwan yang seorang Marksman berdarah tipis tentu tak kuasa menahan damage dari ultimate Skill Odette. Jika Anda berhasil melakukan ini, Wanwan akan terlihat cemen dan mengibakan sebagai Hero overpower saat ini.

Anda juga bisa menggunakan Argus yang punya jurus Immortality untuk membunuh Wanwan seorang diri. Argus yang katanya tidak berguna ternyata bisa menghadapi Wanwan hanya dengan ultimate Skill dan basic attack saja. Semakin Argus diserang semakin darahnya bertambah pada mode Immortality tersebut. Wanwan akan menangis termehek mehek jika coba coba melawan Argus seorang diri dalam pertandingan.

argus mobile legends
Moonton

 

Terakhir ada combo Uranus dan Eudora dalam dimana Uranus menyerang Wanwan terlebih dahulu. Eudora juga harus mengikuti Uranus dan ikut membantunya menyerang Wanwan lewat Skill ekstra damage. Wanwan tidak akan mampu membunuh Uranus dengan cepat karena darah Tank ini begitu tebal. Wanwan juga tak akan mampu menahan serangan dari Eudora yang begitu pedih bahkan bisa membunuh lewat satu ultimate.

Wanwan Mobile Legends memang sedang naik power saat ini dan sulit sekali untuk dilawan (bagi yang belum tahu counter nya). Nah karena Anda sudah mengetahui banyak Hero yang bisa jadi counter Wanwan, Anda tak perlu lagi takut padanya. Gunakan Hero Hero yang sudah disebutkan tadi untuk melawan Wanwan yang (katanya) menyeramkan. Lalu apakah Sobat Gamers punya Hero rekomendasi lain untuk dijadikan counter Wanwan dalam pertandingan?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Mobile Legends? Ayo gabung dengan Komunitas Mobile Legends dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • Ijuna Khasandra
    Ijuna Khasandra

    Aku suka baca artikel mobile legend disini. Bahasanya lucu dan gampang dimengerti. Lanjut terus buat artikel mobile legend pake bahasa kayak gini yak