Wann Akui Luminaire Lebih Dibutuhkan EVOS Legends Ketimbang Dirinya, Kenapa?

Wann Akui Luminaire Lebih Dibutuhkan EVOS Legends Ketimbang Dirinya,  Kenapa

EVOS Legends belum memberikan permainan yang konsisten di MPL ID Season 8. Juara musim lalu itu kini hanya menempati peringkat keempat klasemen sementara.

Berbagai perubahan terjadi pada Tim Macan Putih, mulai dari Wann yang hadir sebagai Midlaner hingga keputusan Luminaire untuk kembali di leg kedua ini. Hal tersebut menyebabkan adanya dua pemain Midlane yang dimiliki oleh EVOS Legends.

Seperti yang kalian saksikan pada pertandingan melawan Aura Fire minggu kemarin (12/9), kedua pro player tersebut diturunkan untuk menambah daya serang. Sayangnya, pada match milik Wann, EVOS Legends harus kehilangan poin dan membuat skor menjadi seimbang.

Sementara itu, Luminaire terlihat lebih menguasai peran sebagai seorang Midlaner ketimbang Wann yang pada dasarnya seorang pemain Jungler. Wann pun merasa EVOS Legends lebih membutuhkan Luminaire dibanding dirinya.

Pendapat tersebut dia sampaikan dalam sebuah video dokumenter yang diunggah melalui kanal YouTube EVOS Esports.

“Saya lihat, sosok Ihsan tuh sangat dibutuhkan di tim ini sekarang karena saya sama Ihsan tuh perbedaanya komunikasi sama cara pembawaan tim tuh, lebih fun. Saya enggak bisa yang kayak Ihsan gitu. Saya merasa Ihsan lebih dibutuhin sama tim ini,” ungkap Wann.

Menurut EVOS Wann, Luminaire alias Ihsan Besari lebih asyik dalam komunikasi dan pembawaan dalam tim dan berbeda dengan dirinya. Alasan inilah yang membuat Wann merasa Luminaire sangat dibutuhkan oleh EVOS Legends.

Laga MPL ID Season 7 memang menjadi saksi bahwa permainan Midlaner milik Luminaire punya peran penting bagi EVOS Legends. Namun, performa Wann dengan peran barunya juga tidak kalah disbanding Luminaire mengingat Tim Macan Putih masih berada di posisi yang cukup baik.

Menurut Sobat Gamers, siapakah yang lebih cocok untuk ditempatkan sebagai Midlaner EVOS Legends?

Ikuti terus keseruan MPL ID Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar