Kadita dan Minsitthar

Wajib Dicoba! Ini Duet Maut Hero Meta Baru Mobile Legends

Untuk meraih kemenangan tidak jarang yang melakukan duet maut hero Mobile Legends yang saat ini menjadi meta. Hal ini tentunya menjadi salah satu trik yang cukup ampuh untuk memudahkan dalam melumpuhkan lawan. Kalau kita melihat combo yang sudah dikenal sejak lama ada Johnson dan Odette. Namun, sekarang sudah banyak combo hero yang baru sekaligus menjadi meta sehingga bisa melenyapkan musuh meskipun lawan 5 hero sekaligus.

Kalau bisa melakukan combo ini dengan baik, nantinya bakal mudah mencapai Ranked tertinggi. Anda cukup ajak teman anda dan bisa lakukan permainan bersama dengan masing-masing menguasai salah satu hero yang bakal dijadikan combo. Hero meta dalam game Mobile Legends tidak selalu tetap karena permainan ini selalu melakukan upgrade dan ada hero yang ditambah skill juga ada yang dikurangi. Jadi, anda harus tahu update terkini hero meta terbaru untuk dijadikan combo agar bisa mudah meraih kemenangan.

Namun, sebenarnya mudah sekali dalam melakukan combo ini yang penting anda memahami skill yang dimiliki hero yang dipakai. Ingin tahu apa saja hero yang bisa anda gunakan? Intip yuk dibawah ini dijamin anda akan dengan mudah meraih kemenangan.

Alice_MLBB

Khufra – Alice, Khufra merupakan salah hero yang masih baru, namun hero yang satu ini berhasil menjadi salah satu hero yang menjadi meta. Skill yang dimiliki bisa merepotkan bagi lawan untuk kabur dan melakukan serangan.

Bagi anda player Khufra pasti sudah tidak asing dengan skill keduanya yang bisa membuat musuh tidak bisa bergerak bebas karena terkena efek slow akibat skill yang dikeluarkan tersebut. Nah, disaat lawan mulai terhenti langkahnya, anda bisa keluarkan ultimate yang dimiliki Alice, maka dengan mudah darah semua musuh langsung tersedot habis oleh Alice. Dengan begitu semua hero bisa langsung mati dan pintu kemenangan tentunya akan terbuka lebih lebar lagi untuk tim anda.

Hanabi dan TigrealMLBB

Tigreal – Hanabi, perpaduan antara Tank dan Marksman menjadi combo yang bisa dibilang cukup mematikan. Banyak yang menggunakan perpaduan dua hero ini untuk dijadikan combo. Seperti sudah kalian ketahui, Tigreal bisa menyedot semua lawan, nah kalau lawan sudah tersedot semua tinggal Hanabi mengeluarkan skill ultimate yang dimiliki. Dengan begitu, maka hero sudah tidak bisa bergerak lagi dan siap-siap saja Hanabi lakukan serangan demi serangan sehingga musuh bisa langsung auto mati terkena serangan dari Hanabi. Apalagi kalau sudah memasuki Late Game, Hanabi bisa jadi hero yang sangat mematikan.

Franco Mobile Legends ItemMLBB

Franco – Badang, kalau tadi ada combo antara Tank dan Marksman, lain halnya dengan combo yang satu ini. Ada combo antara Tank dan Fighter. Meskipun Fighter tapi tetap menjadi combo hero yang juga mematikan. Namun, ada hal yang harus anda perhatikan, kalau mengeluarkan skill harus tepat.

Kedua hero ini ada Franco dan Badang. Franco bisa menarik lawan dan langsung menguncinya dengan ultinya ditambah dengan Skill Badang yang bisa menghalangi musuh dengan temboknya lalu bisa langsung di Ultimate dengan serangan 1000 pukulan. Maka dengan begitu lawan bisa langsung mati seketika.

Kadita dan Minsitthar 1MLBB

Kadita – Minsitthar, nah untuk combo yang satu ini ada antara Mage dengan Fighter juga. Kadita sebagai Mage dan Minsitthar sebagai Fighternya. Minsitthar bisa andalkan kemampuan menculiknya dan langsung keluarkan ultimate untuk mencegah musuh kabur. Kalau sudah ditambah dengan skill dari Kadita, maka dengan mudah bisa menghancurkan lawan.

Nah, anda lebih tertarik menggunakan combo dari hero yang mana? Pastikan kalau menggunakan hero diatas harus benar-benar menguasai skillnya dan tahu waktu dimana harus keluarkan skill tersebut.

 

Sumber: eratekno.com

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments