AML-Season-2-1

Victim Esports Juarai Turnamen Esports Mobile Legends dan PUBG

Tampil dominan dengan win streak, Victim Esports berhasil juarai gelaran turnamen Axis Mobile Legends League (AML) Season 2. Mengalahkan tim-tim kuat seperti Geek Fam, Boss Pusher, Todak, Axis Esports. Kemenangan ini berhasil membuktikan bahwa Indonesia memiliki potensi yang begitu besar di dunia esports.

Seperti yang sobat gamers ketahui, Todak dan Axis Esports adalah dua tim yang ikut berpartisipasi di ajang Mobile Legends World Championship atau lebih dikenal dengan turnamen M1.

Victim Esports bertemu dengan lawan-lawan yang tangguh, seperti Boss Pusher. Kedua tim bertarung sengit dengan perbedaan poin kill yang sangat tipis. Boss Pusher bergerak dengan konsisten dan membalas setiap ketertinggalan poin.

AML-Season-2-2

Sampai pada akhirnya Victim Esports mendapatkan celah saat berhasil menaklukkan Lord. Dengan bantuan Lord, Victim Esports berhasil membuat satu langkah penting dalam pertandingan. Celah kecil ini membuka peluang Victim Esports untuk terus mendominasi pertandingan hingga akhirnya berhasil menaklukkan Boss Pusher.

Setelah pertandingan yang sengit tersebut, Victim Esports kembali memasuki laga pertandingan dan berhadapan dengan Geek Fam di Final. Pertandingan bahkan semakin seru di babak final ini. Pada awal pertandingan Geek Fam memimpin pertandingan. Namun sayangnya, di tengah pertandingan Geek Fam membuat kesalahan yang langsung saja dimanfaatkan oleh Victim Esports.

Victim Esports berhasil menceraiberaikan pertahanan mid lane Geek Fam dan membuat sedikit kemajuan. Namun segera saja Geek Fam memperbaiki kesalahan dan membuat Victim Esports sempat kewalahan. Geek Fam membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik dari Malaysia dan berhasil memberi tekanan kepada Victim Esports hingga Victim Esports kehilangan semua turret.

Namun ternyata, Geek Fam juga kecolongan dengan hilangnya tiga hero. Segera saja celah ini dimanfaatkan oleh Victim Esports untuk langsung menyerang base Geek Fam. Akhirnya pertarungan terakhir ini selesai dengan kemenangan Victim Esports.

Victim-Rise

Melalui Manajer Mobile Legends Victim Esports menyampaikan optimisme bahwa Victim Esports memiliki potensi yang begitu besar untuk terus maju di liga-liga besar berikutnya. “Kedepannya kami akan terus berkembang dan memoles skill yang kami miliki hingga menjadi tim Mobile Legends terkuat di Indonesia,” ujar Rickel Effendy.

Selain dari divisi Mobile Legends nya, divisi PUBG PC Victim Esports juga turut meraih prestasi dengan menjuarai turnamen Rise of Legion. Victim Rise keluar sebagai juara dari turnamen yang juga diikuti oleh tim-tim kuat Indonesia seperti RRQ, BCS Raven dan juga Victim Reality.

Dalam turnamen PUBG Rise of Legion ini Victim Reality mendapatkan satu kali WWDC dari tiga babak match. Tampilan yang stabil berhasil membuat Victim Rise meraih gelar juara dengan total poin 86, sementara diposisi kedua disusul oleh RRQ dengan perolehan total poin 82.

Meski baru berdiri selama satu tahun, namun Victim Esports telah memulai langkah awalan yang baik. Victim Esports bermula dari divisi PUBG PC, lalu semakin berkembang ke cabang esports lainnya seperti Mobile Legends, Chees Rush, CoD M, dll. Victim bahkan berhasil memenangkan beberapa gelaran pertandingan. Langkah-langkah penting ini membuat Victim Esports semakin optimis menghadapi turnamen-turnamen yang akan datang baik di ranah nasional hingga ke internasional.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar