Versi Baru, Moonton Siap Rilis Mobile Legends Adventure

MLA 3

Moonton dikabarkan akan merilis versi baru dari Mobile Legends: Bang Bang. Sebagai pengembang dari game Mobile Legends: Bang Bang, tentunya Moonton tidak ingin monoton saja dalam melakukan ekspansi bisnisnya di dunia game. Terbukti dengan langkah Moonton yang saat ini tengah dikabarkan akan merilis versi baru dari Mobile Legends: Bang Bang. Versi baru ini disebut sebagai sequel dari game sebelumnya—Mobile Legends: Bang Bang. Sequel dari Mobile Legends: Bang Bang ini memiliki nama Mobile Legends: Adventure.

Kabarnya Mobile Legends: Adventure akan dirilis oleh Moonton pada akhir bulan Juli 2019 nanti. Namanya saja sequel, tentu nanti kalian sebagai pemain masih akan bertemu dengan para hero yang juga ada di Mobile Legends: Bang Bang ketika memainkan game baru dari Moonton ini.

MLA 6Moonton

Dibanding dengan Mobile Legends: Bang Bang, game Mobile Legends: Adventure ini lebih cocok dimainkan ketika sedang santai. Sebab, melalui game ini kalian akan diajak mengasah kemampuan untuk melakukan penyusunan strategi. Para pemain yang memainkan game Mobile Legends: Adventure ini dapat menikmati sebuah pertarungan yang dapat mengasah kekuatan otak para pemain.

Game baru besutan Moonton ini juga sangat menyenangkan untuk dinikmati sehari-hari, sebab game ini tidak akan membosankan saat dimainkan. Game Mobile Legends: Adventure ini juga dapat dimainkan dalam kondisi internet yang lambat. Game Mobile Legends: Adventure juga tidak banyak menguras memori.

MLA 1Moonton

Cara memainkan game Mobile Legends: Adventure juga tidak rumit seperti permainan game lainnya. Hampir mirip dengan Mobile Legends: Bang Bang, game baru besutan Moonton ini juga menciptakan hero dengan berbagai kekuatan yang berbeda sesuai dengan power yang dimiliki hero tersebut. Para pemain harus memasang hero pada posisi yang tepat dan cermat, sehingga taktik yang digunakan pun akan berhasil.

Misalnya saja, jika pemain meletakkan tank di garis depan agar membentengi damage dari lawan. Sementara marksman atau mage diletakkan di baris tengah, sedangkan hero dengan role support ditaruh di baris akhir atau belakang. Nah, bila sobat gamers memainkan permainan ini dan mampu menghadapi atribut dari lawan dengan formasi yang tepat, maka kalian berhak mendapatkan sebuah bonus damage yang mampu digunakan untuk membalik sebuah keadaan. Dengan kalian mampu membalik keadaan, kalian tentunya akan memenangkan battle game ini.

MLA 4Moonton

Game Mobile Legends: Adventure yang kalian mainkan saat ini, tentu bukan lah versi final. Bisa dibilang, Moonton ingin memeriksa kondisi pasar terkait game barunya tersebut. Saat dirilis akhir Juli nanti, pasti akan ada perubahan dalam game besutan moonton ini. Mungkin saja perbaikan yang ada tersebut akan diberikan tambahan fitur yang menarik, seperti para pemain dapat mengirimkan hadiah hero antarpemain.

Wah, gak sabar lagi nih sobat gamers buat nunggu akhir bulan Juli nanti. Pasti seru banget game baru milik Moonton ini. Apalagi jika kalian ingin bersantai, maka game ini sangat cocok.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • Mahsus Khan
    Mahsus Khan

    Kapan monton merilis MLA nya ya