image

Vakum dari EVOS, Jess No Limit Buat Tim Esports Sendiri

Nama Jess No Limit mulai dikenal publik setelah dia berhasil membuat konten kreatif melalui channel YouTube yang ia miliki. Ia semakin terkenal setelah bergabung bersama tim profesional Mobile Legends: Bang Bang. Jess No Limit pernah membela tim Saints Indo pada awal karirnya menjadi pro player, setelah dari Saints Indo Jess No Limit bergabung bersama tim EVOS Esports.

Saat ini, dia sedang vakum dalam dunia Mobile Legends yang kompetitif. Dia mampu menghasilkan banyak uang melalui YouTube hingga tim MLBB yang dibelanya. Saat ini, channel YouTube Jess No Limit sudah mempunyai banyak subscriber. Walaupun dia vakum dalam dunia Mobile Legends yang kompetitif, namun ia sekarang sedang fokus melakukan live streaming dan mengibur para penggemarnya melalui konten YouTube yang kreatif dan edukatif.

JessNoLimit Raditya Dika 1Youtube

Terdengar rumor bahwa saat ini mantan pro player dari tim EVOS Esports ini sedang berencana untuk membuat tim esports sendiri. Jess No Limit pada beberapa waktu yang lalu melalui story instagram-nya mengumumkan bahwa sedang menawarkan lowongan pekerjaan. Namun, tidak diketahui pasti bahwa lowongan tersebut ditujukan untuk menjadi konten kreator, editor, atau malah mencari para player Mobile Legends yang nantinya akan bergabung bersama tim esports bentukannya tersebut.

Dilansir dari akun instagram @lambe_moba, ada sobat gamers yang menemukan skuat bernama No Limit yang di dalamnya juga terdapat akun Mobile Legends milik Jess No Limit. Serta anggota yang sudah masuk dalam squad tersebut diduga merupakan mantan pemain dari tim Star8 Esports. Mungkinkah ini memang tim baru milik Jess No Limit?

Jess no limit MLBB All StarINDOESPORTS

Sampai saat ini Jess No Limit masih belum mengkonfirmasi tentang kebenaran kabar tersebut. Karena belum adanya konfirmasi dari Jess No Limit tersebut membuat para sobat gamers semakin penasaran dan bertanya-tanya tentang kebenaran kabar tersebut, bahkan ada yang sudah berani berkata bahwa itu berita hoax, tapi ada juga yang berkata bahwa berita tersebut adalah berita yang memang benar adanya.

Kabar Jess No Limit akan membuat tim esports tersendiri tentu disambut oleh penggemarnya. Apalagi jika Jess No Limit berkomitmen untuk kembali lagi ke dunia profesional MLBB. Pasalnya, banyak penggemar yang telah menantikan pertandingan Jess No Limit di sebuah turnamen MLBB.

515 United We Win JessMoonton

Terkenal memiliki beberapa kekayaan, Jess No Limit tetap menjadi pribadi yang rendah hati. Keberhasilan Jess No Limit ini juga dikarenakan usahanya. Berkat kerja kerasnya tersebut, Jess No Limit berhasil memiliki mobil Ferrari dengan harga yang fantastis. Wah, keren banget ya sobat gamers Jess No Limit. Kehadiran Jess No Limit yang absen di MPL Season 4 ciptaan Moonton ini membuat beberapa penggemarnya kecewa. Semoga saja Jess No Limit benar-benar akan membentuk tim barunya ya sobat gamers.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar