V33Wise Buktikan Bahwa Mereka Adalah Duo Terbaik MLBB pada Sea Games 2021!

70764b12-f18e-417f-b02d-588cab868de5

Bagaimana performa Johnmar “OhmyV33nus” Villaluna dan Danerie James “Wise” Del Rosario setelah istirahat dari kompetisi Mobile Legends: Bang Bang di Season 9?

Bersama tim SIBOL Mobile Legends: Bang Bang, duo ini resmi kembali ke pro play tahun ini di SEA Games ke-31.

SIBOL mengamankan rekor menang-kalah 6-0 yang sempurna pada hari pertama SEA Games ke-31, dan sementara semua orang di tim tampil baik, duo V33Wise menonjol dengan kinerja luar biasa pada hari pertama.

Penampilan V33Wise Pada Sea Games 2021

piwais

Support dan shot-caller dari SIBOL yaitu, OhMyV33nus memilih hero meta yang kuat di babak penyisihan grup, dengan Popol dan Kupa berada di midlane, sebagai hero yang paling sering digunakan dengan dua pick dalam enam game.

Meskipun strateginya gagal di meta baru-baru ini, ia masih menemukan kesuksesan pada hero-hero healer seperti Angela, Mathilda, dan hero andalannya, Estes.

Adapun Wise, ia telah membuktikan bahwa dirinya dapat menyesuaikan diri dengan meta saat ini setelah mengunci banyak hero tank jungle seperti Baxia, Akai, dan Balmond.

Baca Juga:

Dia juga memilih Karina saat melawan Laos selama pertarungan mereka, sebuah pilihan diluar dari ekspektasi banyak orang

Sebelum Kejuaraan Dunia M3, analis dan penggemar menunjukkan bahwa kelemahan Wise adalah dia hanya mengetahui cara memainkan hero marksman jungler, seperti Granger dan Yi Sun-Shin.

Setelah penampilan yang begitu mendominasi di babak penyisihan grup, pemain berusia 21 tahun itu mengejutkan para kritikus dengan gaya bermain baru yang beragam, membuktikan bahwa ia bukan pemain satu dimensi.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar