Event Trial Baxia youtube 3

User Hero Baru Baxia Sering Blunder di Match Mobile Legends

Baxia Mobile Legends baru saja rilis di original server dan sempat diperkirakan sebagai hero overpower terbaru di season 14. Tapi sayangnya, asumsi overpower tersebut belum bisa direalisasikan saat ini karena banyak player yang belum memahami. Player yang belum memahami keunggulan Baxia sering kali memakai item full damage untuk mendapatkan overpowernya. Nyatanya, item full damage tersebut malah membuat blunder dan Baxia jadi hero yang sering mati konyol di match.

Berdasarkan data dari Mobile Legends Original Server, Baxia adalah hero dengan role Tank authentic dengan daya serang mirip Fighter. Makanya, sering kali user Baxia malah menggunakan item full damage karena terkecoh dengan skill Baxia yang mirip Fighter. Mungkin karena para user Baxia sangat nafsu untuk melakukan kill sebanyak-banyaknya di dalam match. Sialnya, bukan banyak kill yang mereka peroleh, melainkan malah banyak mati dalam pertandingan alias blunder.

Event Trial Baxiayoutube

Sebenarnya tidak salah jika player menggunakan item full damage untuk disandingkan dengan Baxia. Hanya saja, player membutuhkan skill tingkat dewa untuk melakukan itu pada hero baru seperti Baxia yang punya role Tank. Player Pro tentu bebas melakukan apapun, termasuk memberikan item full damage kepada Baxia karena mereka sudah tahu selanya. Tapi untuk player biasa yang belum tahu selanya, sebaiknya ikuti dulu item dan emblem bawaan dari Moonton untuk Baxia agar tidak blunder.

Moonton sendiri memberikan rekomendasi build item dan emblem untuk Baxia yang bisa dilihat set emblem hero. Player bisa menirunya agar dapat bermain menggunakan Baxia dengan lebih maksimal dan lebih mudah. Pada emblem dan set item rekomendasi dari Moonton, item boot untuk Baxia bisa gunakan sepatu Tank yang berwarna coklat. Setelah itu, player bisa memberikan item defense Immortality agar HP Baxia lebih tebal dan lebih siap untuk menahan serangan musuh.

Event Trial Baxia youtube 1youtube

Jika sepatu Tank dan Immortality sudah berhasil dibeli, lanjutkan dengan membeli item defense lainnya untuk menambah HP. Item defense sendiri punya banyak pilihan yang bisa dibeli untuk menambah HP dan player bebas untuk memilihnya. Jika sudah memiliki dua item defense, player boleh menambahkan item attack untuk menguatkan serangan Baxia. Tiga item selanjutnya bisa diisi dengan item attack yang menambah daya rusak damage dan bisa player variasikan sesuai keinginan.

Untuk emblem, sebaiknya player gunakan emblem Tank saat menggunakan Baxia agar bisa bermain lebih aman. Jika sudah mahir dengan menggunakan emblem Tank, player bisa menggunakan emblem Fighter agar damage dari Baxia semakin kuat. Lalu untuk battle spell, player bisa pakai battle spell stun, aegis atau flicker pada match saat menggunakan Baxia. Diantara tiga rekomendasi battle spell tersebut, player bisa memilihnya sesuai gaya bermain masing-masing.

Event Trial Baxia youtube 2youtube

Kemudian yang tidak kalah penting adalah penempatan lane ketika bermain menggunakan Baxia. Agar bisa bermain dengan maksimal serta penuh kontribusi untuk tim, player bisa bermain roam di seluruh lane.  Tujuannya, agar user Baxia bisa membantu seluruh anggota yang sedang berkelahi dengan musuh atau membantu jungling.

Baxia Mobile Legends adalah hero baru yang overpower namun tak mudah digunakan oleh sembarangan player. Jika baru menggunakannya, sebaiknya player menggunakan set item yang direkomendasikan Moonton untuk Baxia. Set item versi Moonton tersebut bisa dilihat ketika player melakukan set item di game Mobile Legends. Menurut Anda, apakah Baxia benar-benar sulit dikuasai sehingga player yang jadi usernya sering kali blunder?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar