Usai Kalahkan NexPlay, Cignal Ultra Lolos One Esports MLI

NexPlay, Cignal Ultra One esports

Cignal Ultra menjadi tim kelima yang lolos turnamen One Esports Mobile Legends Invitational (MLI). Mereka berhasil mendominasi babak kualifikasi Filipina setelah di babak final berhasil mengalahkan NexPlay Predator Solid dengan skor 3-1. Dengan kemenangan tersebut, Cignal Ultra layak untuk bermain di main Event MLI.

Dilansir dari One Esports, NexPlay sebenarnya tampil sangat hebat di Game pertama berkat kombinasi mematikan antara Jawhead dan Grock di barisan depan. Mereka mampu mendominasi lane dan ganking dengan baik. Tak heran jika Cignal Ultra mengalami kesulitan di Game pertama ini.

Dua inhibitor Cignal Ultra harus jebol di menit ke-14, sehingga mempermudah minion untuk langsung masuk ke base dengan mudah. Yawi dan H2wo juga berhasil membunuh Lord dan membantu mereka untuk segera mengakhiri permainan. Melalui mid lane, NexPlay berhasil memenangkan Game pertama.

Di Game kedua, mereka mampu menunjukkan permainan yang sangat mendebarkan. Kedua tim saling bergantian untuk melakukan serangan sehingga sangat sulit untuk menebak siapa pemenangnya.

Usai Kalahkan NexPlay, Cignal Ultra Lolos One Esports MLI
One esports youtube

Pada Game kedua ini NexPlay mengandalkan kombinasi Jawhead dan Atlas untuk berada di barisan depan. Kombinasi kedua Hero tersebut tentu saja sangat kuat, tapi kunci keberhasilan mereka tetap berada pada H2wo yang menggunakan Hero Ling.

NexPlay nyaris saja memenangkan Game kedua, tapi satu teamfight yang kurisal mampu membalikkan keadaan. Hal itu terjadi ketika Ranjey dengan bebas berusaha untuk mencari inhibitor turret. Tapi Hadess dengan Hero Claude datang dan sukses mendapatkan double, bahkan semua Hero NexPlay harus mati.

Situasi ini tentu saja langsung dimanfaatkan oleh Cignal ultra dengan cara melakukan counter attack. Usaha mereka ternyata membuahkan hasil dan membuat kedudukan pertandingan menjadi imbang.

Permainan NexPlay sudah mulai terbaca oleh Cigara Ultra dan hal itu terbukti di Game ketiga. Mereka berhasil mematahkan strategi heavy frontline dari anak-anak NexPlay. Bahkan di menit ketujuh, Cignal Ultra berhasil mendapatkan tujuh kill melalui Rhea.

Usai Kalahkan NexPlay, Cignal Ultra Lolos One Esports MLI
One esports

Permainan Hadess dengan Hero Claude-nya juga sangat objective setelah berhasil mengamankan Turtle. Bahkan Hades mampu menyelinap ke bagian belakang musuh dan mendapatkan kill ketika timnya sedang berada di ujung tanduk.

Cigara Ultra unggul gold sangat jauh dari NexPlay sehingga bisa mengakhiri Game ketiga dengan cukup mudah. Mereka berhasil membalikkan skor menjadi 2-1.

Di Game keempat Cigara Ultra terus melakukan permainan dengan strategi roaming. Bahkan di menit kedua mereka berhasil membunuh tiga Hero NexPlay meskipun harus dive turret.

Cigara Ultra mampu menguasai semua lane sehingga cukup mudah untuk menembus base NexPlay. Semua tim Cignal Ultra melakukan split push dengan cepat ke inhibitor turret mid lane dan berakhir mengakhiri Game keempat.

Dengan kemenangan ini memastikan Cigara Ultra berhak bermain di main utama One Esports MLI bersama dengan 11 tim lainnya. Semua tim akan saling bertarung untuk memperebutkan hadiah sebesar Rp2,2 miliar.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar