Update Terbaru ML (Mobile Legends) Februari 2021, Hero yang Kena Buff Hari Ini

Update Terbaru Mobile Legends Februari 2021, Hero Carmila ML

Ternyata update terbaru ML (Mobile Legends) Februari 2021 terjadi lebih cepat. Sebelumnya prediksi jatuh pada 12 Februari, eh ternyata Moonton melakukan update ML hari ini, tepatnya 2 Februari. Mobile Legend update patch 1.5.52 yang sebelumnya ada di Advanced Server akhirnya dirilis di Original Server.

Tanpa ada kendala/error Mobile Legends hari ini, semuanya lancar. Kalian bisa langsung login dan memainkan game kesukaan kalian saat proses update selesai.

Ada banyak konten yang kalian tunggu-tunggu dirilis hari ini. Mulai dari penyesuaian Fragment Shop, Mode Grand Mayhem, dan juga perilisan Hero Baru Yve Mobile Legends tepat 10 hari lagi.

Enggak lupa, tentu saja ada hero yang dapat penyesuaian di update terbaru ML (Mobile Legends) Februari 2021. Jika biasanya Sobat Gamers dapat kabar pahit, kali ini Moonton mengumumkan tiga hero yang dapat buff di update ML hari ini. No nerf-nerf club!

Update Hero Granger ML (Mobile Legends)

Update Terbaru Mobile Legends Februari 2021, Hero Granger ML

Sobat Gamers pengguna Marksman pastinya berbahagia karena Hero Granger dapat buff di update ML hari ini, Februari 2021. Setelah berkali-kali kena nerf, akhirnya ada kabar baik juga nih! Skill Pasif hero satu ini diperbaiki karena Granger kesulitan melewati pertempuran, terutama di awal pertandingan karena basic attack yang rendah.

Penting bagi seorang Marksman memiliki damage yang menyakitkan. Tapi, jika di early game aja si hero kesulitan bertahan, tinggal menunggu waktu, penggemar pasti menghindari pemakaian hero tersebut.

Supaya Hero Marksman ini lebih berguna di early game, pengembang memutuskan untuk meningkatkan damage dari basic attack-nya. Dari 20 + 110% total physical attack, kini Granger memiliki damage yang jauh bertambah, yaitu 50 + 110% total physical attack.

Update Hero Carmila ML Februari 2021

Update Terbaru Mobile Legends Februari 2021, Hero Carmila ML

Hero satu ini juga mendapatkan update yang cukup mencolok dari Moonton. Rasanya bukan rahasia umum lagi bahwa Carmila ML akan mendapatkan Skin Valentine bersama pasangannya, Hero Cecillion. Ternyata enggak itu doang, Sobat Gamers.

Pengembang juga memutuskan untuk memberikan buff Skill 1 Carmila pada update terbaru ML (Mobile Legends) Februari 2021. Dengan demikan, hero satu ini bisa bertahan hidup di early game hingga late game.

Regenerasi HP pada Skill 1 Carmila ML ditambahkan dari 50 – 150 menjadi 75 – 150 HP. Kemudian basic magic power hero ini juga ditambahkan dari 25% menjadi 35%. Dengan demikian, Skill 1 hero ini semakin mumpuni sebagai Hero Support. Pemain Carmila ML pun enggak perlu sering-sering pulang ke base untuk memulihkan HP.

Buff dan Nerf Hero Barats ML (Mobile Legends)

Update Terbaru Mobile Legends Februari 2021, Hero Barats ML

Enggak cuma buff, sebenarnya Barats ML juga dapat nerf di update ML hari ini, Sobat Gamers. Hero satu ini bisa dimainkan sebagai Tank ataupun Fighter. Namun ternyata, damage Barats ML saat menggunakan Equip Defense terlalu sakit.

Padahal, pengembang lebih menginginkan hero ini jadi Tank yang andal saat menggunakan atribut pertahanan. Sebagai kompensasi karena damage-nya dikurangi, Moonton menambahkan durability pada set defense Barats. Physical defense ditingkatkan dari 12 menjadi 20, pertumbuhannya pun lebih dipersingkat.

Nah, setelah update terbaru ML (Mobile Legends) Februari 2021, Barats makin mirip Tank ‘kan? Sebagai tambahan, basic attack Barats ML juga dapat bonus total HP dan physical attack yang semakin diperkuat. Jadi, saat tak menggunakan Equip Defense, hero satu ini tetap punya damage yang tinggi.

. . . 

Update terbaru ML (Mobile Legends) Februari 2021 ini enggak terlalu ngerugiin pemain karena enggak ada hero yang kena nerf. Huft, lega ya Sobat Gamers!

Selain itu, banyak event yang bakal muncul di Februari 2021 ini, Sobat Gamers! Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Mode Mayhem Mobile Legends juga udah bisa kalian mainkan. Mode Mayhem sebenarnya salah satu Mode Arcade di dalam game MOBA besutan Moonton ini.

Tentu saja, gameplay yang dihadirkan unik. Sobat Gamers bisa bermain barbar tanpa takut rank menurun. Nah, karena jarang-jarang muncul, mode permainan ini sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar