Drastis! Inilah Perubahan yang Terjadi pada Update Magic Chess Season 4 Terbaru

Perubahan Update Magic Chess Season 4 Terbaru

Banyak yang berubah pada update Magic Chess Season 4: Blazing Hammer. Magic Chess update terbaru ini diluncurkan pada 31 Januari 2021 dan menghadirkan warna baru dalam permainan. Enggak combo Magic Chess synergy doang yang berubah, tapi ada juga perubahan nama nama, efek sinergi, role, dan anggota faksi.

Ini beda banget sama gameplay di season sebelumnya. Sobat Gamers para pemain lama sepertinya harus menyesuaikan diri lagi dengan permainan yang baru.

Nah, apa aja yang berubah dari update Magic Chess Season 4? Simak penjelasannya berikut ini!

Perubahan Nama Faksi di Update Magic Chess Season 4

Perubahan yang Terjadi pada Update Magic Chess Season 4 Terbaru Reward Season

Hal pertama yang harus Sobat Gamers ketahui adalah perubahan pada nama faksi di update Magic Chess Season 4. Faksi Elf berubah menjadi Nature Spirit dan Faksi Dragon Altar berubah menjadi Cadia Riverlands.

Kemudian, Faksi Empire berubah menjadi Mech Era. Faksi favorit kalian mungkin sudah berubah namanya. Jadi segera terbiasa ya, Sobat Gamers!

Perubahan Daftar Anggota Faksi Terbaru Update Magic Chess Season 4

Perubahan Role dan Faksi pada Update Magic Chess Season 4 Terbaru

Enggak cuma namanya, tapi anggota faksi juga ada yang berubah di update Magic Chess Season 4. Berikut ini adalah formasi anggota lengkap masing-masing faksi di Magic Chess terbaru.

1. Nature Spirit

Anggota Nature Spirit adalah Miya, Belerick, Lolita, dan Eudora. Keunggulan dari Faksi Nature Spirit adalah kecepatan regenerasi HP dan bisa di-stack hingga lima kali.

2. Astro Power

Irithel, Martis, Odette, Badang, Lancelot, dan Karina mengisi Faksi Astro Power. Faksi ini berpeluang meningkatkan damage dengan equipment yang banyak. Enggak cuma itu, Astro Power juga memiliki efek lifesteal yang HP-nya bertambah setiap kali menghasilkan damage.

3. Los Pecados

Anggota faksi ini ialah Esmeralda, Franco, Clint, Aldous, dan Claude. Setiap kali hero lawan dieliminasi, Faksi Los Pecados berkesempatan mendapatkan 50% Gold tambahan.

4. Wyrmslayer Warrior

Update Magic Chess Season 4 menjadikan Kimmy, Estes, Valir, Masha, dan Ling sebagai Wrymslayer Warrior. Selama lima detik awal pertandingan, Magic Chess synergy ini diberkahi dengan attack yang tinggi. Ketika hero lawan berhasil dieliminasi, efeknya kembali di-refresh. Wow!

5. V.E.N.O.M

Sobat Gamers tentunya sudah tahu siapa saja anggota V.E.N.O.M, yaitu Angela, Gussion, Grock, Hanabi, dan Harley. Sesuai namanya, sinergi Magic Chess ini akan memberikan efek poison pada lawan dan mengurangi HP regen lawan selama lima detik.

6. Northern Vale

Perubahan pada Update Magic Chess Season 4 Terbaru

Anggota Northern Vale adalah Aurora, Freya, dan Franco. Saat pertandingan dimulai, semua hero ini akan mendapatkan Mana penuh.

7. Cadia Riverlands

Chou, Zilong, Chang’e, Akai, Wanwan, dan Luo Yi bergabung di Faksi Cadia Riverlands. Keunggulannya, attack speed tim akan meningkat setiap kali hero lawan berhasil dieliminasi. Selain itu, Cadia Riverlands juga akan mendapatkan Shield dan dapat di-stack.

8. Lightborn

Anggota faksi ini adalah Alucard, Fanny, Harith, Granger, dan Tigreal. Lightborn akan mendapatkan Shield selama lima detik setiap memberikan atau menerima sepuluh kali damage.

9. Abyss

Argus, Helcurt, Moskov, dan Thamuz bergabung dalam Faksi Abyss. Keunggulannya, faksi ini akan mengurangi physical defense lawan.

10.  Mech Era

Anggota Mech Era adalah Nana, Gord, Karrie, Hayabusa, dan Saber. Basic attack yang dikeluarkan oleh Mech Era akan menambahi Mana pasukan dan mengurangi Mana lawan.

Perubahan Role Terbaru di Update Magic Chess Season 4

Perubahan Combo Synergy populer pada Update Magic Chess Season 4 Terbaru

Gameplay akan semakin berubah setelah update Magic Chess Season 4. Sinergi terkuat tentunya bergeser jauh dari musim sebelumnya.

Berikut ini adalah beberapa update role Magic Chess Season 4 terbaru.

  1. Weapon Master: Alucard, Argus, Franco, Freya, Martis, dan Zilong. Weapon Master akan mendapatkan HP regen setelah memberikan damage.
  2. Targeman: Lolita, Johnson, dan Tigreal. Role ini akan meningkatkan maks HP dari unit yang ada di sekitarnya.
  3. Archer: Miya, Hanabi, Irithel, Karrie, Wanwan, dan Moskov. Damage dari basic attack meningkatkan attack speed dan dapat ditumpuk sampai delapan hingga 60 detik.
  4. Elementalist: Eudora, Aurora, Gord, Calir, dan Luo Yi. Elementalist meningkatkan HP regen rekan satu tim.
  5. Mage: Chang’e, Odette, Esmeralda, Harley, Harith, dan Aurora. Mage akan meningkatkan magic damage seluruh tim.
  6. Guardian: Akai, Grock, dan Belerick. Berguna untuk menambahkan physical defense.
  7. Gunner: Claude, Clint, Granger, Lesley, dan Kimmy. Gunner akan meningkatkan critical rate dan damage.
  8. Support: Angela, Nana, dan Estes. Role ini meningkatkan attack rekan satu tim.
  9. Wrestler: Aldous, Chou, Badang, dan Masha. Selain memberi damage tambahan, basic attack yang dihasilkan akan memberikan efek stunt dan meregenerasi HP.
  10. Asassin: Ling, Lancelot, Hayabusa, dan Saber. Meningkatkan peluang untuk mengaktifkan tiga quick attack berdaya rusak tinggi dengan basic attack-nya.
. . .

Awalnya mungkin bingung, tapi lama kelamaan Sobat Gamers pasti akan segera terbiasa dengan semua perubahan di update Magic Chess Season 4 ini. Segera kuasai perubahan dan combo Magic Chess terbaru ini supaya kalian bisa menduduki Top Leaderboard!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends di website INDOESPORTS karena banyak informasi terbaru dibahas di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar