skin Change Crimson Moon

Ultimate Chang’e, Senjata Pemusnah Masal di Mobile Legends

Hero mage Mobile Legends jadi salah satu Role yang sangat mematikan bagi Hero-Hero lain. Pasalnya, Hero ini punya damage yang besar di early Game untuk membinasakan Hero lawan. Fakta saat ini, di Season 14 ada Kagura sebagai Hero mage paling sakti sekaligus paling sulit untuk digunakan. Namun, muncul lagi mage favorit baru yang sering digunakan selain Kagura yakni Chang’e.

Chang’e sendiri merupakan Hero mage yang berwujud sebagai gadis kecil dari negeri China. Chang’e punya empat Skill (pasif dan aktif) untuk digunakan dalam aksinya di Land of Dawn Mobile Legends. Walaupun tubuhnya kecil, semua Skill dari Chang’e merupakan Skill yang sangat mematikan dengan damage yang super sakit. Bahkan, ultimate Skill dari Hero mage ini dijuluki sebagai senjata pemusnah massal di Mobile Legends.

skin Change Crimson Moon 3
Youtube

 

Bagi Player yang belum mengetahui bagaimana tampilan Chang’e, ia mirip sekali dengan gadis negeri China. Ia duduk di cengkungan bulan sabit yang jadi ayunannya bersama kelinci yang selalu dibawanya. Parasnya manis dan lucu dengan pakaian dan aksesoris khas negeri China yang dikenakannya. Namun, dibalik parasnya yang manis dan lucu, Chang’e merupakan pembunuh berdarah dingin yang haus akan kill.

Trouble Maker adalah Skill pasif dari Chang’e yang berfungsi memberi tambahan damage sebesar 2% - hingga 40%. Tambahan damage tersebut akan berefek pada semua Skill Chang’e mulai dari basic attack hingga ultimate Skill. Starmoon Shockwave merupakan Skill satu dari Chang’e yang berfungsi memberi damage sebesar 340(+80% Magic Power). Skill satu ini berupa lemparan bola energy dari Chang’e kepada Hero lawan yang menjadi targetnya.

skin Change Crimson Moon 2
Youtube

 

Crescent Moon merupakan Skill dua dari Chang’e yang berfungsi memberikan shield  untuk melindungi dirinya. Dengan shield ini, Change akan mendapat tambahan defense 400(+120% Total Magic Power). Skill ini juga akan menambahkan movement speed Chang’e sebesar 15% yang berfungsi untuk kabur dan mengejar lawan. Tambahan shield dan movement speed akan semakin besar seiring naiknya level Chang’e.

Lalu yang paling menakutkan dari Chang’e adalah ultimate Skill Meteor Shower yang memberi damage besar dengan radius jauh. Jumlah meteor yang menyerang lawannya adalah 30 dan setiap meteor punya daya rusak 65(+15% Total Magic Power. Parahnya lagi, radius ultimate Skill ini sangat jauh bahkan terjauh dibandingkan dengan Skill Hero lainnya. Dengan radius yang jauh tersebut, Chang’e bisa membunuh seluruh Hero lawan jika sedang dalam area garis lurus.

skin Change Crimson Moon 1
Youtube

 

Banyak Player Mobile Legends yang memanfaatkan Chang’e di Season ini untuk mendapatkan Maniac atau Savage. Sering kali para Player tersebut berhasil namun tak sedikit juga yang gagal dan hanya menghasilkan triple kill saja. Namun dengan ultimate Skill yang sangat menakutkan ini, harusnya Chang’e sudah menjadi langganan banned. Sayangnya, banyak Player yang belum menyadari betapa menakutkannya Chang’e sehingga ia bisa berkeliaran di Land of Dawn.

Hero mage Mobile Legends bernama Chang’e ini bisa Player gunakan dalam match mode Rank untuk menambah bintang tier. Hero pemilik ultimate senjata pemusnah masal ini belum terdeteksi sebagai langganan banned sehingga Player bebas pick. Jika Chang’e lebih dahulu di pick oleh musuh, maka berdoa saja supaya User Chang’e bermain noob. Nah menurut Sobat Gamers, kira-kira seberapa menakutkannya kah Chang’e ketika menjadi lawan di Land of Dawn?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar