Tutorial Lengkap Cara Ikut M2 Tournament Pass biar Dapat Skin Clint MLBB

Tutorial Lengkap Cara Ikut M2 Tournament Pass Biar Dapat Skin Clint MLBB

Menjelang turnamen M2 MLBB (Mobile Legends), Moonton merilis event M2 Tournament Pass secara resmi di Original Server. Dari event in-game ini, Sobat Gamers berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. Misalnya Skin M2 MLBB Hell Detective milik Clint.

Selain hadiah utamanya, Sobat Gamers juga bisa mendapatkan Border Avatar, Battle Emote, Efek Spawn, Fragments, dan masih banyak lagi. Tentu saja, M2 Tournament Pass ini adalah event dengan batas waktu tertentu. Cuma berlaku tanggal 12 – 24 Januari 2021!

Jadi, kalau Sobat Gamers pengen ngeklaim hadiah-hadiah dari event M2 Tournament Pass ini, jangan lewatkan misinya, ya!

Cara Mengikuti Event M2 Tournament Pass

Cara Upgrade M2 Tournament Pass Premium Mobile Legend

Skin M2 MLBB milik Hero Clint jadi incaran utama dari event M2 Tournament Pass. Supaya bisa mendapatkan Skin Clint Hell Detective atau hadiah lainnya, Sobat Gamers harus mengumpulkan M2 Coin.

Sebenarnya ada dua cara yang disiapkan pengembang agar pemain bisa menikmati event M2 Tournament Pass ini secara maksimal. Nah, berikut ini adalah cara untuk mengikuti event M2 Tournament Pass 2021.

  1. Klik halaman event M2 Tournament Pass.
  2. Perhatikan apa saja misi yang harus kalian selesaikan untuk mendapatkan M2 Coin. Kumpulkan sebanyak-banyaknya Coin M2.
  3. Biasanya sih, misinya enggak terlalu sulit. Misalnya cuma dengan login setiap hari lalu mabar sama teman Sobat Gamers bisa dapat M2 Coin.
  4. Setelah M2 Coin terkumpul, Sobat Gamers bisa langsung menukarkannya di Exchange Store M2 Tournament Pass.

Event ini cuma berlangsung selama 12 hari, Sobat Gamers. Jadi, kalian harus memanfaatkan kesempatan dengan benar supaya bisa mendapatkan hadiah yang kalian inginkan. Wajib tekun dan bersabar ya, Sobat Gamers!

Cara Upgrade M2 Tournament Pass dan Keuntungannya

Tutorial Lengkap Cara Ikut M2 Tournament Pass Biar Dapat Skin Clint MLBB (1)

Kalau Sobat Gamers enggak bisa menunggu lama, kalian bisa mengikuti event M2 Tournament Pass dari jalur premium. Tentu saja, kalian harus menyiapkan Diamond ML supaya bisa upgrade Tournament Pass.

Jika Sobat Gamers ingin meng-upgrade M2 Tournament Pass Premium, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Login ke dalam game Mobile Legends.
  2. Pertama-tama, pastikan saldo Diamond ML kalian cukup ya, Sobat Gamers. Jika Diamond kalian enggak cukup, Sobat Gamers bisa langsung melakukan "Top Up Diamond ML".
  3. Masuklah ke halaman event M2 Tournament Pass.
  4. Klik tombol "Upgrade Sekarang" supaya M2 Pass kalian diubah ke Premium.
  5. Saldo akan terpotong sebanyak 899 Diamond ML. Nah, Sobat Gamers akan langsung mendapatkan Skin M2 MLBB milik Clint dan 140 M2 Coin.

Meski harganya emang lumayan banget, ada beberapa keuntungan yang bisa Sobat Gamers dapatkan jika menggunakan M2 Tournament Pass Premium. Selama event ini berlangsung, kalian bisa mendapatkan reward yang lebih banyak dan lebih bagus.

Nah, kalau Sobat Gamers masih ragu dan pengen hitung-hitungan, hayuk kita pertimbangkan bareng-bareng. Kalian pasti sadar bahwa harga M2 Tournament Pass ini setara dengan harga satu Skin Epic Mobile Legends.

Bedanya, Skin M2 MLBB enggak bisa didapatkan kapan saja. Plus, selama event ini berjalan, Sobat Gamers juga bisa dapat set hadiah lain. Misalnya Border Avatar M2, Clint Sacred Statue, Battle Emote, dan berbagai item lainnya. Jadi bisa dibilang, beli satu dapat banyak!

Skin M2 MLBB (Mobile Legends) Event dan Skin Juara

Cara Mendapatkan Clint Skin M2 MLBB (Mobile Legends)

Mobile Legends World Championship adalah event terbesar yang diselenggarakan oleh Moonton untuk dinikmati penggemar di seluruh dunia secara serentak. Selain pro player yang bertanding di turnamen kelas dunia ini, penggemar juga bisa mengikuti event in game menarik.

Untuk momen yang sangat penting ini, pengembang menyiapkan skin khusus. Pada 2019 lalu Moonton meluncurkan Skin Aldous M1. Lalu di M2 MLBB 2021 Sobat Gamers penggemar disuguhkan Skin Clint Hell Detective untuk merayakan momen ini.

Nah, di 2019 lalu pemenang M1 MLBB dibuatkan Skin Hero Signature. Sobat Gamers pastinya enggak lupa sama Skin Harith EVOS Legends, ‘kan? Besar kemungkinan tim yang menjuarai M2 MLBB nanti bakal dibikinin Skin Hero Signature.

Hmm, jadi makin penasaran ‘kan sama juaranya? Kita tunggu saja saat turnamen M2 MLBB berlangsung pada 18-24 Januari 2021 nanti ya, Sobat Gamers! Jangan lupa dukung RRQ Hoshi dan Alter Ego supaya tahun ini pun Indonesia yang bakal jadi juara.

. . . 

Temukan berita menarik lainnya tentang game dan esports M2 MLBB cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan informasi.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar