ONE Esports Mobile Legends 2020 Kompas

Turnamen ONE Esports Mobile Legends Bakal Dibuka Mei


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Buat pencinta Mobile Legends terutama kamu yang berminat buat ikut turnamen, ada kabar gembira! Pada tanggal 2 Mei sampai dengan 5 Juli 2020, bakalan ada kompetisi ONE Esports Mobile Legends Bang Bang lho buat Asia Tenggara! Buat kamu pemain Indonesia yang berbakat main Mobile Legends, kompetisi ini memang buatmu!

Dilansir oleh Antara dan Tribunnews, Mobile Legends merupakan sebuah Game dengan pasar besar di Asia Tenggara, itulah alasan mengapa diadakan banyak kompetisi Mobile Legends salah satunya adalah kompetisi ini.

ONE Esports Mobile Legends 2020 Oneesports
Oneesports

Apa yang menarik dari kompetisi yang digelar oleh ONE Esports ini? Rupanya, hadiah yang ditawarkan tidak main-main jumlahnya! Kamu bahkan bisa membawa pulang mulai dari $2.000 sampai dengan $50.000 rupiah lho! Bukankah itu adalah rentang hadiah yang amat menggiurkan?

Hadiah terbesar tentu akan dibawa pulang oleh pemenang pertama. Sementara itu, pemenang kesepuluh bakal mendapatkan hadiah sebesar $2000. Jika dikonversikan ke dalam rupiah, bukankah itu merupakan jumlah yang cukup besar?

Pendaftaran lomba yang satu ini bakal berlangsung pada tanggal 2 Mei sampai dengan 17 Mei 2020 mendatang. Nah, waktu pendaftaran yang cukup panjang ini sebaiknya jangan membuatmu jadi terlena karena waktu pendaftaran bakal dibagi-bagi ke setiap negara. Indonesia sendiri mendapatkan jatah pendaftaran 2-3 Mei 2020.

cecilion mobile legends 1
MLBB

Kami menyarankan kepadamu untuk mendapatkan sinyal yang bagus sehingga kamu bisa mendaftar dengan cepat sebelum tenggat lomba berakhir.

Kamu juga sangat disarankan buat tidak mendaftar pada tanggal terakhir, jaga-jaga seandainya ada kesalahan sinyal yang menyebabkan kamu tidak bisa mendaftarkan diri kamu. Ada baiknya kamu benar-benar mendaftarkan diri pada tanggal 2 Mei 2020.

Kamu bisa mendaftarkan diri kamu melalui situs oneesports.gg/ONE-MLI. Pendaftaran saat ini memang belum dibuka, tetapi dari tautan itu kamu bisa melihat berbagai informasi terkait lomba.

Sementara itu, lombanya akan dimulai pada tanggal 1 sampai dengan 5 Juli 2020. Nah, setelah mendaftarkan diri, kamu akan memahami mekanisme lomba dan kapan kamu bisa mengikuti perlombaan.

Apa yang perlu kamu persiapkan buat mengikuti lomba yang satu ini? Kamu bisa mempersiapkan diri dengan mengasah kemampuan tanding kamu dalam ML lho. Buat kamu yang sedang WFH alias work from home, kesempatan ini sangat baik karena kamu bisa punya waktu yang lebih banyak buat main Game.

cecilion mobile legends 4
MLBB

Saat hari H perlombaan, wajib juga buatmu mempersiapkan sinyal yang baik dan tempat yang tenang untuk bermain. Tidak ada salahnya bilang sama orang terdekat kalau kamu lagi ikut kompetisi, Sobat Gamers.

Kalau sinyal providermu jelek, tidak ada salahnya beli kartu baru untuk sementara waktu. Beberapa provider bisa saja mendapatkan jaringan yang jelek di daerahmu, tetapi bisa juga mendapatkan jaringan yang bagus.

Ayo segera persiapkan dirimu, bukan hanya bisa jadi pemenang dan naik rank Mobile Legends, hadiah uangnya sangat menggiurkan!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar