Tower Maze Mobile Legends youtube

Tower Maze, Mode Arcade Terbaru di season 14 Mobile Legends


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mode permainan Mobile Legends memang selalu mendapat update dari Moonton terlebih mode terbarunya. Katakan lah mode arcade, mirror, dan survival yang selalu mendapat pembaruan mencolok dari pihak pengembang. Tanpa melupakan mode Rank, mode lain yang baru mulai banyak peminatnya hingga  beralih dari Rank menuju survival atau arcade. Alasannya karena mode tersebut menghibur player yang sudah sering mendapat kekalahan di match, terlebih kekalahan beruntun.

Pada season 14 Mobile Legends, Moonton menghadirkan mode arcade terbaru bagi para player Mobile Legends. Para player akan menikmati maps baru di mode arcade Mobile Legends dengan berbagai macam pembaruan lainnya. Mode arcade ini bernama Tower Maze yang membuat permainan berubah jadi lucu dan seru untuk dimainkan. Usai kalah berturut-turut di mode Rank, Tower Maze adalah salah satu obat penghibur dari kekalahan tersebut.

Tower Maze Mobile Legends youtube 1Youtube

Mode ini berisikan enam player yang harus bekerja sama dalam menyelesaikan misi permainan. Hero yang di-pick akan berdiri di beberapa tempat dan tidak akan berpindah-pindah layaknya sebuah tower. Setelah menentukan posisi, permainan pun dimulai dengan keluarnya makhluk atau item aneh dari pintu awal. Tugas para player adalah membinasakan atau membunuh hero tersebut sebelum mereka sampai ke pintu akhir.

Jadi, item atau makhluk yang keluar dari pintu masuk akan melewati jalan berliku menuju pintu keluarnya. Tugas para player adalah menggagalkan item atau makhluk tersebut untuk mencapai pintu keluar. Sederhana memang, namun jangan salah karena ternyata tidak juga mudah untuk dimenangkan. Semakin lama, mahluk atau item yang keluar dari pintu masuk akan memiliki HP yang semakin tebal dan lama untuk dibunuh.

Tower Maze Mobile Legends youtube 2Youtube

Player harus bekerja sama untuk membunuh item atau makhluk yang berjalan menuju pintu keluar. Jangan sampai ada satu makhluk atau satu item pun yang berhasil melewati pintu keluar karena itu lah inti dari mode arcade Tower Maze. Untuk berhasil mencegah semua mahluk atau item melewati pintu keluar, player harus memperhatikan beberapa hal. Beberapa hal yang perlu diperhatikan tersebut meliputi penempatan hero, pemilihan hero dan waktu untuk menyerang target.

Penempatan posisi hero sangat berpengaruh terhadap berhasil atau tidaknya si mahluk atau item untuk melewati pintu keluar. Player yang salah menempatkan posisi hero akan sangat sulit untuk menyerang atau membunuh musuh karena kurang fleksibel. Selain itu, pemilihan hero juga jadi salah satu faktor yang sangat berperan untuk memenangkan mode arcade Tower Maze. Nyatanya, hero Marksman lah yang sangat berpotensi untuk membunuh target dengan cepat dan sakit.

Tower Maze Mobile LegendsYoutube

Belum ada kepastian dari Moonton kapankah mode arcade Tower Maze ini akan rilis ke original server Mobile Legends. Namun, sudah ada lini spotlight di game Mobile Legends yang menginformasikan bahwa mode ini akan segera hadir. Karena Moonton sudah memperlihatkan spotlight mode arcade baru ini, maka kemungkinan besar tak lama lagi akan rilis. Jadi jika sudah rilis nanti, player Mobile Legends akan punya hiburan baru untuk menghilangkan kegalauan akibat lose strike.

Mode permainan Mobile Legends akan menghadirkan pembaruan yang menarik serta belum ada sebelumnya. Mode terbaru ini bernama Tower Maze yang sangat lucu, menyenangkan namun tidak mudah untuk dimenangkan. Player Mobile Legends harus teliti dalam memainkan mode arcade Tower Maze supaya bisa memenangkan permainan. Lalu, bagaimana menurut Anda selaku pemain Mobile Legends yang sering galau karena mendapatkan lose strike?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar