Jaminan Auto Win, Simak 5 Tips Solo Rank Mobile Legends Ini!

tips solo ranked mobile legends auto win

Enggak semua orang bisa mabar rank MLBB ketika bermain, seringnya malah solo dibandingkan main bareng. Akan tetapi, dengan tips solo rank Mobile Legends berikut, Sobat Gamers enggak perlu khawatir kehilangan bintang karena kalah.

Sejak PROJECT NEXT, Moonton di tahun 2020 telah memperbarui sistem matchmaking. Makanya, jadi lebih sulit bagi pemain solo rank untuk ketemu sebuah tim.

Kalian bakal lebih mudah meraih kemenangan dan push rank dengan lima cara win streak Mobile Legends solo rank berikut. Simak dan ingat baik-baik!

1. Minta Bantuan Menggunakan Hero Meta

tips solo ranked mobile legends auto win-miya hero meta

Setiap habis update biasanya akan memunculkan hero meta yang mendapatkan buff. Nah, kalian wajib mengenal hero OP ML season ini dan sebisa mungkin memilihnya dibandingkan hero lain yang di-nerf.

Jika kalian yakin dengan skill dan permainan sendiri, pastikan mengambil hero meta saat proses draft pick. Gunakan hero meta yang sudah benar-benar kalian kuasai agar bisa meng-carry tim.

Kalau perlu, minta bantuan untuk up hero jika ternyata kalian enggak dapat jatah first pick. Dengan demikian, akan lebih mudah buat Sobat Gamers untuk mengamankan hero pilihan yang menjadi andalan.

2. Kuasai Semua Role Hero

Kalau perlu, minta bantuan untuk up hero jika ternyata kalian enggak dapat jatah first pick. Dengan demikian, akan lebih mudah buat Sobat Gamers untuk mengamankan hero pilihan yang menjadi andalan.

Ada kalanya kalian enggak bisa mendapatkan hero andalan, baik karena diambil lawan maupun dipakai kawan. Bahkan, mungkin kalian perlu mengisi role hero yang kalian enggak mau pakai. Misalnya jadi Tank untuk tim kalian.

Maka dari itu, sedikitnya kalian perlu menguasai dua atau tiga hero dari setiap role. Jadinya, dapat peran apapun, kalian bisa tetap main untuk tim dengan baik.

3. Kenali Kelemahan dan Kekuatan Semua Hero

tips solo ranked mobile legends auto win-kuasai hero

Sekali lagi, ini bukan soal menguasai skill mekanik hero. Tapi, lebih ke mengenal kemampuan dan skill aktif ataupun pasif setiap hero. Jadi, kalau nanti ketemu hero apapun dari lawan, kalian tahu cara mengantisipasi skill mereka dan enggak gampang kena culik.

Misalnya, ketika berhadapan dengan Fanny, kalian bisa memanfaatkan dinding atau turret untuk menghindari skill-nya. Atau, saat berhadapan dengan Thamus, kalian bisa menghindari terkena skill pasifnya dari lahar yang meledak.

Mengenali kemampuan setiap hero juga dapat membantu Sobat Gamers untuk menentukan timing yang tepat buat masuk ke pertempuran. Jangan sampai salah langkah!

4. Sering-sering Menggunakan Sinyal

Salah satu kunci permainan MOBA paling penting adalah map awareness atau sadar peta. Sayangnya, masih banyak pemain ML yang buta mini map, bahkan di tingkat Mythic sekalipun.

Komunikasi terbaik adalah dengan menggunakan sinyal yang mudah diluncurkan dengan sekali tap. Terutama, sinyal cepat yang bisa memunculkan suara seperti perintah retreat, attack, atau ping di area tertentu.

Beruntung beberapa sinyal seperti enemy missing dan lain-lain telah hadir dalam bentuk suara sekaligus.

5. Hindari Trash Talking atau Toxic

tips solo ranked mobile legends auto win-jangan toxic

Terkadang kalian mungkin mendapatkan teman noob yang nggak bisa baca peta, suka offside, dan sering kena ganked. Sudah pasti yang seperti ini bikin kalian gemes dan bikin pengen ngeluarin semua perbendaharaan kata kasar di otak kalian.

Sabar aja ya! Semakin dimaki, sering pemain justru semakin down. Bukan jadi tambah bagus, yang ada permainannya makin hancur dan jadi beban tim. Jadi, kalian jangan sampai jadi pemain toxic untuk tim.

Cukup tunjukkan apa yang harus tema kalian lakukan tanpa harus menyudutkan. Siapa tahu nantinya dia menjadi alasan kalian epic comeback!

. . .

Itu dia tips solo rank Mobile Legend terbaru. Enggak peduli ketemu hero apapun atau dapat teman tim noob, Sobat Gamers dijamin tetap.

Nah, apakah kalian punya kiat tersendiri tanpa perlu cara curang solo rank Mobile Legend? Coba beberkan tips di kolom komentar ya. Pantau terus tips Mobile Legends berikutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar