Tips Rahasia Bermain Mobile Legends agar Cepat Jadi Pro Player

tips-rahasia-bermain-mobile-legend-agar-cepat-jadi-pro-player-8

Tips Rahasia Menjadi Pro Player Mobile Legends

Game Mobile Legends semakin digandrungi terutama di Indonesia. Berbagai kalangan memainkan game yang satu ini dari anak-anak, remaja, wanita dan orang dewasa. 

Bahkan pemerintah Indonesia sendiri mengaku eksistensi game ini dengan bukti mengadakan turnamen Piala Presiden Esports 2019.

Bagi Sobat Gamers yang masih pemula memainkan game ini, jangan khawatir karena kalian bisa juga menjadi pro player seperti orang-orang yang mengikuti Piala Presiden Esports. Dalam pembahasan kali ini, kita akan membahas tips-tips bermain Mobile Legends agar cepat Jadi pro player.

 

Kuasai Satu Hero, tapi Setidaknya Harus Bisa Memainkan 5 Role

tips-rahasia-bermain-mobile-legend-agar-cepat-jadi-pro-player
Tips Menjadi Pro Player Mobile Legends ke-1

Pemilihan Hero dalam permainan Mobile Legends sangat bisa menentukan jalannya pertandingan.

Hero dalam Mobile Legends terdiri dari peran-peran tersendiri, di antaranya Tank, Fighter, Marksman, Assassin, Mage, dan Support. Salah satu hero Mobile Legends untuk pemula misalnya Miya yang memiliki role Marksman.

Lebih baik, kalian memiliki spesialisasi memainkan satu Hero yang benar-benar kalian kenali karakteristiknya dan bisa memaksimalkan kelebihannya. Namun, tips untuk menguasai 5 Hero tetap relevan. Supaya, kalian bisa memilih Hero lain saat Hero jagoanm kalian dipilih oleh rekan setim.

 

Pastikan Koneksi Internet Bagus

tips-rahasia-bermain-mobile-legend-agar-cepat-jadi-pro-player
Tips Menjadi Pro Player Mobile Legends ke-2

Tips yang satu ini mungkin sering diabaikan padahal sangat penting. Yakni, pastikan koneksi perangkat smartphone kalian bagus.

Koneksi internet yang lemot saat bermain akan memberikan hasil buruk pada permainan Anda. Hal ini menyebabkan Sobat Gamers sering AFK (Away From Keyboard) sehingga sulit untuk naik level.

Tidak mau itu terjadi? Jadi, pastikan sinyal internet kalian kuat dan stabil, ya!

 

Berlatih Setiap Ada Waktu dan Lihat Video YouTube

tips-rahasia-bermain-mobile-legend-agar-cepat-jadi-pro-player
Tips Menjadi Pro Player Mobile Legends ke-3

Bukan rahasia lagi jika latihan akan membuat Sobat Gamers semakin ahli melakukan sesuatu. Begitu juga dalam memainkan game Mobile Legends

Semakin sering berlatih, maka kalian akan semakin mendekati cara bermain Mobile Legends professional

Berlatihlah kapanpun dan di manapun, misalnya dengan memanfaatkan waktu luang. Selain itu, kalian juga bisa melihat video di YouTube mengenai gameplay Mobile Legends.

 

Bermain Bersama Teman

tips-rahasia-bermain-mobile-legend-agar-cepat-jadi-pro-player
Tips Menjadi Pro Player Mobile Legend ke-4

Mobile Legends adalah permainan yang mengandalkan kerja sama. Nah, agar skill kalian bertambah, sering-seringlah bermain dengan teman.

Tips cara bermain Mobile Legends dengan teman adalah bergabung dengan teman yang jago sehingga peluang menang semakin tinggi. Dengan bermain bersama teman, Sobat Gamers juga bisa melatih teamwork. Koordinasi antarpemain juga penting untuk memenangkan sebuah pertandingan.

 

Upgrade Emblem

tips-rahasia-bermain-mobile-legend-agar-cepat-jadi-pro-player-6
Tips Menjadi Pro Player Mobile Legend ke-5

Tips bermain Mobile Legends selanjutnya adalah upgrade emblem. Ini adalah elemen yang sangat penting untuk meng-upgrade emblem pada Hero yang sering digunakan. 

Misalnya, kalian menggunakan Hero dengan role Tank. Maka, upgrade terus emblem Tank agar bisa terus mengalahkan lawan.

 

Selalu Lihat Map

tips-rahasia-bermain-mobile-legend-agar-cepat-jadi-pro-player-7
Tips Menjadi Pro Player Mobile Legends ke-6

Map sangat membantu pemain Mobile Legends mengetahui banyak hal selama permainan. Seperti halnya melihat pergerakan musuh, notifikasi, atau posisi turtle. Dengan melihat map, kalian bisa memutuskan langkah apa yang akan kalian lakukan.

 

Demikian beberapa tips bermain Mobile Legends agar cepat bisa jadi pro player. Semoga artikel singkat dari INDOESPORTS ini bermanfat buat kalian yang mau masuk dalam ajang esports nasional Indonesia.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar